Cara Mengeluarkan Jurus Tendangan Hyper Captain Tsubasa PS2

Captain Tsubasa adalah salah satu game legendaris yang pernah ada di tahun 90-an dan tentunya sangat terkenal dengan Special Shot atau Jurus Tendangan Hyper, hyper tsubasa ps2. Game ini sangat diminati oleh banyak orang karena mengusung tema sepak bola yang sangat menarik. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi tentang cara mengeluarkan jurus tendangan Hyper dari game Captain Tsubasa platform PlayStation 2.

Mengenal Karakter Captain Tsubasa

hyper tsubasa ps2
Tsubasa Ozora (RoNC) | Captain Tsubasa Wiki | Fandom

Tsubasa adalah seorang pemain sepak bola dari negara Jepang yang telah diakui sebagai kapten oleh lawan yang telah dikalahkannya. Tsubasa sendiri memiliki sebuah tendangan jarak jauh atau yang biasa disebut sebagai Drive Shot. Tendangan jarak jauh tersebut ditunjukkan oleh salah satu mantan pemain dari timnas Brazil yang bernama Roberto Hongo. Karena itu, Tsubasa dijuluki sebagai kapten dan memiliki jurus tendangan jarak jauh tersebut.

Jurus Hyper di Game Captain Tsubasa PS2

Sama seperti game sebelumnya yaitu Captain Tsubasa J Get in Tomorrow PS1, setiap pemain pada Captain Tsubasa PS2 selalu memiliki jurus special shot untuk mencetak goal. Jika pada platform PlayStation 1 disebut dengan Moves List, berbeda dengan di console PlayStation 2 yaitu Hyper Shot.

Kode Tendangan Hyper Captain Tsubasa PS2

Ini bukanlah sebuah cheat, melainkan kode untuk melakukan jurus tendangan Hyper pada game Captain Tsubasa. Jadi, jangan berharap untuk membuka semua club atau tim negara dari lawan dengan menggunakan password.

Ada kode special shot yang bisa digunakan pada semua pemain yaitu :

  1. Jurus Hyper 1 (Strong Shot) : Segitiga, O, X
  2. Jurus Hyper 1 (Volley Shot) : O, X, Segitiga
  3. Jurus Hyper 1 (Overhead Shot) : Segitiga, Segitiga, X
Baca Juga  Cara Membersihkan Printer Epson L3110, Cepat dan Mudah!

Kode Tendangan Hyper di atas dapat digunakan oleh semua pemain pada tim Jepang ataupun negara dan klub lain dengan syarat pemain memiliki jurus tendangan Hyper level 1.

Berikut adalah kode semua jurus tendangan Hyper Captain Tsubasa PS2:

Pemain Hyper Kode Jurus:

KarakterTendangan Hyper 1Tendangan Hyper 2Tendangan Hyper 3
Tsubasa OzoraTwin Shot Hyuga/MisakiFlying Drive ShotPhoenix Drive Shot
Kotak, O, SegitigaX, Segitiga, XSegitiga, X, Segitiga
Kotak, Segitiga, O
Hyuga KojiroTwin Shot SawadaTiger ShotNeo Tiger Shot
Kotak, Kotak, OX, X, SegitigaSegitiga, X, Segitiga
Tiger Diving Shot
Segitiga, Kotak, X
Overhead Shot
X, Segitiga, X
Nitta ShunHayabusa Shot
X, X, Segitiga
Hayabusa Volley Shot
X, O, Segitiga
Souda MakotoKamisouri Shot
Kotak, O, Segitiga
Reverse Kamisouri
O, Segitiga, X
Tachibana BrotherSkylab Hurricane
X, Kotak, O
Twin Shot
Kotak, O, Kotak
Diaz JuanBanana ShotZenten Shot
X, Kotak, SegitigaKotak, Segitiga, O
Drive Shot
X, Segitiga, Segitiga
Schneider KarlFire ShotNon Fire Shot
X, Segitiga, KotakSegitiga, X, O
Matsuyama HikaruEagle Shot
Segitiga, Segitiga, X
PiereSlidder Shot
Kotak, X, O
NapoleonCanon Shot
Kotak, Segitiga, O

Setelah mengetahui kode-kode tendangan hyper dari setiap pemain di Captain Tsubasa PS2, sekarang saatnya untuk mempraktikannya di dalam game. Namun, sebelum mencoba menggunakan jurus-jurus tendangan hyper tersebut, pastikan pemain yang ingin digunakan memiliki jurus tendangan hyper level 1. Jika belum, maka pemain harus dilatih terlebih dahulu untuk mengembangkan kemampuan tendangan hyper-nya.

Selain itu, pemain juga perlu memperhatikan timing dan posisi pemain saat melakukan jurus tendangan hyper. Pastikan pemain berada dalam posisi yang tepat dan timing yang pas agar jurus tendangan hyper dapat dilakukan dengan sempurna dan mencetak gol.

Baca Juga  Kontak Tiba Tiba Hilang di Xiaomi Mengatasi Dengan Mudah

Bagi para penggemar anime Captain Tsubasa, tentunya game Captain Tsubasa PS2 ini menjadi salah satu game yang wajib dimainkan. Terlebih lagi dengan adanya jurus tendangan hyper yang bisa membuat pertandingan semakin seru dan menegangkan.

Namun, perlu diingat bahwa menggunakan jurus tendangan hyper terlalu sering juga bisa membuat pertandingan menjadi kurang menarik. Oleh karena itu, gunakan jurus tendangan hyper secara bijak dan tepat waktu agar pertandingan menjadi semakin seru dan menarik.

Jurus Hyper Keeper

hyper tsubasa ps2

Tidak hanya pemain, kiper juga dapat mengeluarkan jurus hyper pada game Captain Tsubasa PS2. Hal ini sangat penting dilakukan jika special shot dari lawanmu memiliki poin di atas 5000. Untuk menangkis atau bahkan menangkap bola tersebut, kamu perlu mengeluarkan jurus hyper kiper.

Untuk mengeluarkannya, kamu harus menyamakan tombol input yang dikeluarkan oleh lawanmu. Misalnya, jika lawan menendang bola dengan tombol Segitiga, Segitiga, Kotak, maka kamu juga harus menekan Segitiga, Segitiga, Kotak untuk mengeluarkan jurus hyper dari kipermu.

Jurus Hyper Tendangan Salto

Hyper tendangan salto atau overhead kick juga dapat dilakukan pada game Captain Tsubasa PS2. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengoper bola ke atas dan menunggu hingga pemainmu melompat. Kemudian, pilih menu operan yang tersedia di sudut gawang lawan untuk mengeluarkan jurus hyper tendangan salto.

Jurus Hyper Sliding Shot

Selain hyper tendangan salto, kamu juga bisa mengeluarkan hyper sliding shot pada game Captain Tsubasa PS2. Caranya hampir sama seperti hyper tendangan salto, tetapi kali ini kamu harus menerimanya dengan cara sliding setelah mengoper bola terobos. Kemudian, temanmu akan mendapatkannya dengan melakukan sliding, dan kamu dapat melakukan hyper sliding shot tersebut.

Baca Juga  Cara Membersihkan Printer Epson L3110, Cepat dan Mudah!

Kesimpulan

Mengeluarkan jurus hyper pada game Captain Tsubasa PS2 memang membutuhkan teknik khusus dan juga ketelitian dalam menekan tombol input yang tepat. Dengan mengikuti tips di atas, kamu dapat memperoleh kemampuan mengeluarkan jurus hyper dengan baik dan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Demikianlah artikel tentang cara mengeluarkan jurus tendangan hyper di game Captain Tsubasa PS2. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para penggemar game Captain Tsubasa PS2 dan dapat membantu meningkatkan kemampuan bermain game mereka. Terima kasih telah membaca!

Langganan
Beritahu dari
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar