fbpx

1001 Alasan Untuk Menjadi Fans Kobo Kanaeru

Dewasa ini, siapa yang tidak kenal dengan Kobo Kanaeru. Apa? Kamu tidak kenal? Saya yakin kamu baru saja kehilangan separuh kesenangan dalam dunia maya ini, dan untuk itu saya akan mengenalkan kepadamu siapa itu kobo dan memberi 1001 alasan untuk menjadi fans Kobo Kanaeru.

Kobo Kanaeru

Kobo Kanaeru atau yang akrab dipanggil Lord Kobo oleh fansnya, adalah member generasi ke 3 dari Hololive Indonesia. Kobo melakukan debut pada tanggal 27 Maret 2022 bersama dengan 2 member generasi ke 3 Hololive Indonesia lainnya, yaitu Vestia Zeta dan Kaela Kovalskia.

Stream debut Kobo

Menurut latar belakangnya, Kobo adalah seorang dukun hujan yang sedang mencari pembuktian akan kemampuannya mengendalikan hujan dengan menjadi streamer.

Senang bernyanyi

Kobo Kanaeru

Kobo gemar menyanyi dan memiliki suara yang indah sangat. Dia bahkan memiliki original song nya sendiri sejak awal debutnya, yaitu Mantra Hujan. Kobo juga sering melakukan karaoke stream dimana dia bermain gitar atau sekedar bernanyi dan memamerkan suara merdunya.

Teneneng

Teneneng

Kobo sangat ngefans dengan salah satu skin Valorant yang bisa menyalakan musik bila di inspect, yaitu skin spectrum, atau yang biasa disebut kobo sebagai teneneng. Kobo sering sekali memohon diberi senjata dengan skin teneneng kepada pemain lain yang memilikinya, dia sendiri bilang ingin membelinya sendiri tapi skin tersebut belum muncul di toko akunnya.

Kena Banned Sampai 2 Kali

Kobo di banned dari youtube

Baru saja 2 bulan debut, kobo sudah 2 kali terkena banned dari youtube.Eits, tapi ini bukan karena kesalahan kobo ya. Diringkas.Com sudah pernah membahas soal hal ini, dan kemungkinan besar banned ini bukan karena kesalahan kobo tapi para fans nya. Hal ini justru menunjukan karena banyakanya fans kobo sehingga berbagai macam orang dari yang jahat dan baik ada disitu. Keren kamu kobo.

Menjadi Demon Lord

Demon Lord Kobo Tempest

Setelah bangkit dari kematian (banned) nya yang kedua, Kobo Kanaeru akhirnya terbangkit sebagai Demon (Edgy) Lord, yaitu Lord Kobo Tempest. Dengan menggunakan kekuatan dari para subscribernya yang ia sebut alat, kobo kembali melakukan streaming dan siap menghibur kita. Tentu saja ini hanya salah satu internal jokes diantara kobo dan para fansnya ya, Lord Tempest sendiri merupakan plesetan dari Rimuru Tempest, tokoh utama dari anime Tensei shitara Slime Datta Ken. Apakah kalian sudah siap menjadi alat dari Lord Tempest?

Baca Juga  Cara Wd Indodax Terbaru dan Murah! (Setelah Update 18 Mei 2022)

Kobolonimbus

Kobolonimbus

Setelah menyentuh angka subscriber 500.000, kobo akhirnya membuka membership untuk youtubenya, yang ia beri nama Kobolonimbus. Kobolonimbus adalah gabungan dari kata Kobo dan Kumulonimbus. Para fans yang mendaftar sebagai member bisa mendapatkan badges disebelah nama mereka yang muncul ketika pada Live Chat. para member juga bisa menggunakan stiker khusus para member dengan berbagai ekspresi kobo.

selain hal hal itu, kalau kalian masih belum ngefans dengan kobo, maka berikut 1001 alasan kalian harus menjadi fans Kobo Kanaeru

1001 Alasan menjadi fans Kobo Kanaeru

  1. Kobo lucu dan menyenangkan di tonton
  2. Kobo bisa mengendalikan hujan
  3. Kobo berwarna biru
  4. Rambut Kobo berbentuk air mancur
  5. Kobo diangkat menjadi Demon Lord
  6. Kobo suaranya bagus
  7. Kobo suka teneneng
  8. Kobo kalau mengamuk menggeprak meja
  9. Kobo diakui oleh youtuber lainnya sebagai vtuber berpotensi
  10. Subscriber kobo paling banyak diantara member Hololive Indonesia di generasinya
  11. Kobo senang makan cilor
  12. Kobo gg gimank
  13. Kobo sedikit sedikit offset
  14. Becandaan kobo mudah dicerna

Tentunya saja saya tidak benar benar menulis sampai 1001 satu alasan, karena sisa alasannya harus kalian temukan sendiri dengan menonton kobo, diharapkan setelah membaca ini, kalian memilih untuk menjadi 1 dari sekian alat milik Lord Tempest ya!!

Langganan
Beritahu dari
guest
2 Comments
tertua
Terbaru Suara Terbanyak
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Hash
Hash
4 months ago

Katanya 1001 tapi ternyata hanya 14

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
id_IDIndonesian