fbpx

Kobo Kanaeru Hololive ID Generasi 3 Yang Hobi Kena Banned

Seorang vtuber asal tanah air baru baru ini terkena banned untuk yang kedua kalinya, siapa lagi kalau bukan Kobo Kanaeru.

Buat yang belum kenal siapakah itu, Kobo Kanaeru atau yang kerap dipanggil sebagai Lord Kobo oleh para fansnya, adalah member dari Hololive Indonesia generasi ke 3. Kobo dan bersama 2 rekan vtubernya yaitu Vestia Zeta dan Kaela Kovalskia debut pada tanggal 25 Maret 2022, dan sejak saat itu sudah mengumpulkan banyak penggemar setia (termasuk saya) yang rela menghabiskan uangnya (atau uang orang tuanya {seperti saya}) demi kesuksesan vtuber idolanya.

Baru baru (Lord) Kobo baru saja merayakan jumlah subscribernya yang akhirnya mencapai 500.000, dan dalam video perayaannya Kobo mengumumkan sistem subscribe premiumnya yang dinamakan Kobolimbus, yang merupakan gabungan dari 2 Kata, yaitu Kobo dan Kumulonimbus.

LANTAS!? Apakah yang menjadi alasan dari Lord Kobo terkena banned lagi?

Seperti yang kita ketahui, ini bukan pertama kalinya (Lord) Kobo terbanned, (Lord) juga sudah angkat suara soal ini.

Spekulasi yang beredar adalah adanya penggunaan bot pada live chat kobo yang men-trigger sistem youtube untuk secara otomatis melakukan banned pada akun kobo. Atau mungkin ada salah satu fans yang tidak mengikuti rules dan menggunakan kata-kata tidak senonoh pada live chat.

Tapi apapun yang terjadi kemarin, saat ini channel kobo sudah kembali aktif dan kita bisa kembali menonton kobo lagi. Walaupun kita semua tahu kalau konten kobo selalu mepet mepet offset dan bisa saja terbanned tanpa alasan eksternal, kita harap saja tidak ada kejadian serupa terjadi lagi.

 

Langganan
Beritahu dari
guest
6 Comments
tertua
Terbaru Suara Terbanyak
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Yoshua
4 months ago

informatif! salah satu vtuber favorit saya

Zzzzzhh
Zzzzzhh
4 months ago

Kobokan😭👏

Fans virtual
Fans virtual
4 months ago

Kenapa kok bisa karena why itu mengapa

6
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
id_IDIndonesian