Tower of God Great Journey Komposisi Tim Gustang Terbaik

Halo sobat Diringkas, kali ini saya akan membahas tentang Po Bidau Gustang yakni karakter terbaru yang telah dirilis di game Tower of God Great Journey.

Untuk di artikel akan kita singkat namanya menjadi Gustang aja ya. Untuk komposisi terbaik dari Gustang sendiri tergantung dari karakter apa saja yang sudah kita punya, kalau kalian sudah punya Enryu dan Albelda maka saya sarnkan untuk menggunakan komposisi seperti dibawah ini.

Tim Freedom Dreamer Gustang

Komposisi tim diatas adalah kemungkinan komposisi terbaik untuk formasi Gustang Freedom Dreamer. Kita tahu bahwa saat ini Enryu memiliki damage paling besar, maka formasi ini adalah yang terbaik menurut saya. Komposisi tim diatas juga sangat bagus dipakai di konten PVE seperti story atau Tower of Trial.

Tim Tower Climber Gustang

Untuk tim Tower Climber sendiri menurut saya kurang bagus ya, sebab karakter Tower Climber yang bagus tidak banyak, untuk saat ini saya menyarankan komposisi tim seperti ini:

Ingat bahwa komposisi tim akan selalu berubah sepanjang jalannya game, update karakter pasti akan merubah formasi sebuah tim. Dengan formasi diatas cocok untuk PVE dan bos fight.

Tim FUG Gustang

Untuk tim FUG bisa dibilang cukup bagus ya di patch sekarang, sebab adanya White dan Viole sebagai karakter kuat untuk mendominasi konten di Tower of God Great Journey, berikut komposisi timnya:

Hwaryun dan Jinsung Ha bisa diganti oleh siapapun tergantung konten yang akan dimainkan ya!

Lalu bagaimana dengan tim Great Family?

Untuk tim Great Family seperti terlalu disayangkan jika memilih Faction tersebut untuk Gustang, kita semua tahu bahwa Great Family tidak memiliki karakter damager yang tinggi, sejauh ini yang paling berguna untuk menyelesaikan konten di game adalah Evan dan Hoaqin saja, selebihnya saya rasa kurang bagus.

Jadi saya juga cukup pusing untuk memikirkan formasi terbaiknya seperti apa hehe.

Komposisi Tim Gustang Campuran

Untuk tim campuran Gustang sangat cocok ditaruh dibelakang ya, dan saya sendiri paling sering menggunakan formasi tim campuran sebab sangat versatil dan bisa digunakan di banyak medan pertempuran.

Berikut adalah formasi yang saya pakai untuk PVP:

Urek sebagai tanker disini sangat berguna agar tim barisan belakang bisa menyerang dengan leluasa, dengan adanya 3 Freedom Dreamer maka passive dari Gustang akan berjalan, yakni apabila ada 3 atau lebih karakter dengan faksi yang sama maka menambah damage sekian %.

Untuk PVE Story formasi diatas juga sangat kuat, tinggal diganti sesuai kebutuhan, terkadang Sachi diganti White, atau Enryu diganti oleh White dan seterusnya. Tapi ingat jangan lupakan untuk membawa setidaknya 3 karakter yang memiliki faksi yang sama dengan Gustang agar skill passivenya bekerja.

Itu dia komposisi tim Gustang terbaik untuk patch saat ini, jika ada pertanyaan seputar game Tower of God Great Journey silahkan komen dibawah ya~ Terima kasih sudah membaca! Sampai jumpa dilain waktu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments