fbpx

Tips Lava Valley Ni no Kuni! (The Truth)

Tips Lava Valley di game Ni no Kuni : CrossWorlds, kembali lagi saya akan memberikan sepercik tips bagi kalian yang akan terjun ke dunia lava valley.

Lava Valley adalah mode PVP yang ada di game Ni No Kuni: CrossWorlds, sebagian besar orang mengincar untuk masuk leaderboard sehingga dapat menghasilkan uang.

Oke langsung saja ke inti pembahasan kali ini.

CP

CP atau Combat Point adalah indikasi pertama yang diperlihatkan untuk menentukan kuat tidaknya player, semakin besar CP maka semakin kuat dia.

Nah di mode Lava Valley CP juga berperan penting banget nih wahai bro pembaca.

Kenapa begitu? Karena di mode Lava Valley player akan memasuki matchmaking yang perhitungan untuk masuknya menggunakan penghitungan rata-rata rank dan rata-rata CP team.

Apabila CP kalian stuck kalian bisa cek postingan saya lainnya yaitu Tips Penting Menaikkan CP Ni no Kuni.

Lalu untuk perhitungan CP, CP yang akan digunakan untuk perhitungan adalah CP yang tercatat di leaderboard, untuk contohnya bisa kalian lihat gambar dibawah ini.

tips lava valley ni no kuni

Disitu CP yang tercatat adalah CP tertinggi yang pernah kita punya(memakai buff makanan juga termasuk dalam hitungan).

TRUS GIMANA BANG TIPSNYA?

Tips untuk Lava Valley dengan CP sekarang adalah, CP kalau bisa sekecil mungkin(agar digendong oleh CP yang lebih besar) atau CP setinggi mungkin.

KOK GITU?

Karena perhitungan matchmakin yang aneh ini lah penyebabnya, jadi apabila kalian punya CP yang bisa dibilang normal/rata-rata maka kalian harus lebih berusaha keras agar masuk ke rank yang lebih tinggi di Lava Valley.

CP kecil akan diuntungkan dengan 1 team bersama whaler/spender, itulah kenapa banyak CP kecil di Grandmaster(rank tertinggi).

Ya betul saudara-saudara, untuk saat ini Lava Valley membutuhkan Hoki yang cukup besar untuk dapat meraih rank yang tinggi.

Skill

Skill set juga masuk dalam penentuan kemenangan di Lava Valley, sebisa mungkin gunakan skill area apabila kamu support dan jangan pernah memakai skill ressurect di Lava Valley jika kamu Enginner, soalnya kalau di ressurect orang yang kalian bangkitkan hanya bangun dengan HP x% tergantung skill res, DAN tetap mengurangi 1 nyawa dari 3 nyawa yang diberikan di Lava Valley.

Gunakan skill special terbaik yang kalian punya, stun, knockdown, dan bind adalah skill yang penting untuk memenangkan Lava Valley.

Untuk deskripsi skill kalian bisa cek di menu Character > Skill > Special, disitu tertera semua skill yang bisa kalian dapatkan.

Santai

Ketika bermain mode Lava Valley, kalian harus santai, coba bermain sambil mendengarkan musik dari spotify atau youtube atau darimanapun yang sering kalian pakai.

Hal ini penting agar kalian tidak tilting waktu bermain, disaat kalian emosi maka gameplay kalian akan ngaco dan ego kalian akan lebih dominan, jadi lebih baik santai dikit ya guys!

Atur nafas dan sediakan minum, karena semua orang yang berpartisipasi di Lava Valley pasti mengincar reward minimal 10% dari total seluruh server, jadi kita sekali lagi harus santai.

Mungkin kalian ingin menjual Asterite dari Lava Valley, kalian bisa cek di Jual Asterite Token Ni no Kuni:Crossworld ke IDR!

Konklusi

Dari sekian tips lava valley Ni No Kuni yang saya sampaikan diatas, yang paling penting adalah poin pertama, karena memang lava valley saat ini masih sangat didominasi oleh hoki, kalau sedang gak hoki ya pasrah aja guys haha.

Semoga di masa yang mendatang Ni No Kuni : CrossWorlds akan memberikan matchmaking yang lebih masuk akal daripada yang sekarang, sehingga Lava Valley bergantung pada skill dan mekanik ketimbang hoki hehe.

Itu dia Tips Lava Valley Ni no Kuni yang bisa saya berikan, semoga kalian tercerahkan!

Langganan
Beritahu dari
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
id_IDIndonesian