Hal Pertama yang Perlu Dilakukan Saat Bermain Game “Sons of the Forest”

Apakah kamu baru mulai bermain Sons of the Forest dan bingung harus melakukan apa terlebih dahulu? Atau mungkin kamu sudah mulai bermain tetapi membutuhkan sedikit panduan untuk memulai dengan baik? Apapun masalahnya, kamu telah datang ke tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan dengan tepat apa yang harus kamu lakukan untuk memulai dengan baik di Sons of the Forest untuk pemula.


Membangun base didekat air

son of the forest pemula

Pertama-tama, penting untuk membangun di dekat air. Ada beberapa alasan untuk ini. Pertama, kamu dapat mendapatkan air tak terbatas dari sini, yang berarti kamu selalu bisa terhidrasi setiap kali berada di dekat markas kamu. kamu bisa mengisi cangkir kamu dan meminta teman kamu untuk memancing untukmu, yang sangat membantu pada awal game. kamu bisa mengumpulkan banyak ikan dengan meminta teman kamu untuk menempatkan ikan di tempat dia menangkapnya.

Memilih dan cara membuat makanan

Jika kamu sudah memasak ikan, kamu bisa menggantungnya di rak pengering, yang bisa dibangun dengan beralih ke build dan memilih rak pengering dari opsi penyimpanan. Jika kamu sedang kesusahan, kamu bisa makan ikan mentah sambil dirotasi, dan tampaknya tidak ada efek negatif dari ini.

Jika kamu ingin berburu sendiri, kamu bisa membuat tombak. Untuk melakukan ini, kamu memerlukan satu stick, pisau (yang kamu dapatkan pada awal game), dan beberapa pita perekat. Gabungkan barang-barang ini untuk membuat tombak, yang akan menjadi salah satu sumber makanan terbaik kamu serta pertahanan diri pada awal game. kamu bisa menggunakan tombak untuk pergi spearfishing, yang sedikit merepotkan, tetapi kamu pasti bisa melakukannya sendiri di sumber air mana pun. Setelah menangkap ikan dengan tombak kamu, kamu bisa mengambilnya dari stick kamu dengan menekan E atau memakannya langsung dari stick jika kamu menahan E.

Baca Juga  Sons of the Forest: Game Bertahan Hidup dengan Pendamping AI yang Unik dan Lucu

Kura-kura juga merupakan sumber makanan yang sangat baik pada awal game. kamu bisa membunuhnya dengan tombak dan mengambil semua dagingnya untuk diri sendiri.

Life hack / Tips and tricks

son of the forest pemula

Jika kamu kembali ke lokasi di mana kamu mulai, kotak-kotak akan benar-benar muncul kembali setiap beberapa hari dengan barang di dalamnya. Jadi jika kamu perlu memperbanyak persediaan barang, kamu bisa kembali ke lokasi kecelakaanmu dan mengambil beberapa item yang bagus yang bisa kamu dapatkan pada awal game.

son of the forest pemula

Setelah kamu mendapatkan bentuk pertahanan pertama, beberapa persediaan makanan, dan air yang baik, saatnya untuk menjelajah. kamu akan membutuhkan printer 3D, yang akan memungkinkan kamu mendapatkan beberapa item yang sangat berguna dalam game. kamu bisa menemukannya dengan sangat mudah dengan pergi ke satu lokasi tertentu. Gua yang dimaksud adalah tempat yang dijamin untuk kamu dapat menemukan printer 3D, yang akan memiliki beberapa item besar. kamu bisa menggunakan GPS kamu untuk menemukannya. kamu mencari salah satu dari titik-titik hijau yang berkedip pada GPS kamu. Ikuti sungai ke atas, dan di sinilah titik hijau yang kamu butuhkan untuk dituju. Setelah kamu berada di dalam gua, kamu bisa mendapatkan 3D printer, yang akan memungkinkan kamu membuat berbagai jenis item yang akan sangat membantu saat kamu terus menjelajahi dan membangun markasmu.

son of the forest pemula

Pastikan juga untuk selalu berhati-hati saat menjelajahi gua. Beberapa gua di dalam game ini bisa cukup berbahaya, dan kamu bisa kehilangan nyawa jika tidak hati-hati. Oleh karena itu, pastikan kamu membawa senter dan peralatan lainnya yang diperlukan sebelum memasuki gua-gua tersebut.


Dengan mengikuti tips ini, kamu seharusnya sudah siap untuk memulai petualangan yang menarik di Sons of the Forest untuk pemula. Ingatlah untuk membangun di dekat air, membuat tombak, dan menjelajahi untuk menemukan 3D printer. Semoga berhasil!

Baca Juga  Sons of the Forest: Game Bertahan Hidup dengan Pendamping AI yang Unik dan Lucu

Langganan
Beritahu dari
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar