Sons of the Forest: Game Bertahan Hidup dengan Pendamping AI yang Unik dan Lucu

Sons of the Forest adalah game bertahan hidup baru yang resmi hadir di Early Access dan telah menarik perhatian komunitas game. Salah satu poin pembicaraan terbesar untuk game ini adalah Kelvin, pendamping AI yang sudah sangat dicintai oleh komunitas yang misinya adalah membantu kamu dalam perjalanan, meskipun terkadang dia membuat keputusan lucu dan aneh. Berdasarkan artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang Kelvin dan bagaimana ia menjadi elemen penting dalam game Sons of the Forest.


Siapa itu Kelvin?

Kelvin Sons of the Forest
Kelvin

Kelvin adalah prajurit elit yang selamat dari kecelakaan helikopter yang membuat kita terdampar di pulau yang menjadi lokasi permainan Sons of the Forest. Sayangnya, Kelvin mengalami kerusakan otak yang membuatnya tidak dapat lagi mendengar atau berbicara, sehingga pemain harus berkomunikasi dengannya melalui notepad. Meskipun mengalami cedera barunya, Kelvin tetap sangat membantu dalam perjalanan pemain, terutama dalam mencari sumber daya seperti kayu, makanan, dan air.

Pengembang Sons of the Forest menciptakan Kelvin untuk membantu mereplikasi pengalaman multiplayer untuk pemain single player, tetapi dia juga sangat berguna bagi mereka yang ingin bermain Sons of the Forest dengan teman. Kelvin memberikan perasaan bahwa kamu tidak bermain sendirian, karena ia selalu ada untuk membantu menebang beberapa pohon, menangkap ikan, dan melakukan tugas-tugas lainnya.

Namun, meskipun Kelvin tidak diragukan lagi sangat membantu, dia terkadang bertingkah aneh. Misalnya, kamu dapat menyuruhnya menebang pohon untuk mengumpulkan kayu, tetapi beberapa pemain menemukan bahwa Kelvin tidak mengetahui perbedaan antara pohon yang berdiri sendiri dan pohon yang merupakan bagian dari rumah pohon yang kamu bangun.

Apa rencana developer untuk Kelvin?

Endnight Games, pengembang Sons of the Forest, memiliki rencana besar untuk Kelvin. Selama early access, mereka berencana untuk menambahkan lebih banyak tugas yang dapat dilakukan oleh Kelvin serta mengintegrasikannya lebih banyak ke dalam cerita utama dan memberinya epilog/akhiran sendiri jika kamu membuatnya tetap hidup. Hal ini menunjukkan bahwa Kelvin adalah elemen penting dalam permainan Sons of the Forest dan akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Baca Juga  Hal Pertama yang Perlu Dilakukan Saat Bermain Game "Sons of the Forest"

Endnight Games juga sangat senang melihat komunitas menyukai Kelvin begitu cepat, dan tim tau mereka memiliki sesuatu yang istimewa sejak awal, karena banyak yang akan “memastikan untuk tidak terlalu banyak memberikan pekerjaan padanya dan orang lain akan merasa bersalah jika mereka secara tidak sengaja membunuhnya.”

Kelvin dan Sons of the Forest

Kelvin Sons of the Forest

Kelvin hanyalah salah satu bagian dari Sons of the Forest, dan game ini memiliki banyak fitur menarik lainnya yang membuatnya layak untuk dicoba. Selain itu, game ini juga menawarkan fitur crafting yang lebih canggih dan kemampuan untuk membangun tempat tinggal yang lebih kompleks dan kustomisasi karakter yang lebih dalam. Dengan berbagai tambahan dan peningkatan ini, Sons of the Forest tampaknya akan menjadi game yang lebih baik dan lebih menarik daripada pendahulunya, The Forest.

Bagi para penggemar genre horor dan survival, Sons of the Forest tentunya patut untuk dicoba. Dengan kelanjutan cerita baru, gameplay yang lebih menantang, dan fitur-fitur yang lebih canggih, game ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih intens dan menegangkan bagi para pemainnya.

Langganan
Beritahu dari
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar