fbpx

Aplikasi Seperti RedFinger, Ini dia Alternatifnya!

RedFinger, adalah aplikasi cloud android emulator yang artinya dia(RedFinger) memiliki layanan online 24 jam sehingga kamu bisa selalu online di aplikasi/game yang sedang kamu jalankan, tapi ada apa tidak sih aplikasi seperti RedFinger? Mengingat aplikasi tersebut juga gak gratis.

Pertama ketahui dulu bahwa RedFinger ini adalah CLOUD based android emulator, bukan emulator yang berjalan di HP kamu, kurang lebih fungsinya sama seperti VPS, akan tetapi mereka berbasis emulator android.

Jika benar ini yang kamu cari maka diringkas.com merekomendasikan aplikasi seperti RedFinger, silahkan simak dibawah ini!

Aplikasi alternatif dari RedFinger

Bluestacks X

Bluestacks, pasti kalian tidak asing lagi dengan nama itu, bluestacks adalah aplikasi emulator android yang sudah terkenal di komputer. Kualitas dari Bluestacks juga sangat baik untuk sekelas emulator android, jadi saya sangat menyarankan menggunakan Bluestacks X.

Bluestacks X memiliki fitur cloud gaming juga, kelemahan utamanya adalah tidak semua game android bisa dimainkan secara cloud.

aplikasi alternatif redfinger

Contohnya Mobile Legends: Bang-Bang, disitu hanya tertera “Install in App Player“, sedangkan untuk bermain cloud tampilannya seperti:

aplikasi alternatif redfinger

Ada tulisan “Play on Cloud“, nah game yang ada tulisan Play on Cloud adalah game yang bisa dimainkan secara Cloud gaming.

Jadi semisal kamu penasaran apakah game yang ingin kamu mainkan support cloud apa tidak, bisa coba di cek dulu saja.

Harga untuk menggunakan Bluestacks X: Gratis.

LT Cloud Phone – Emulator

Nama LT Cloud Phone mungkin cukup asing, sebab tidak seperti yang lainnya, aplikasi seperti RedFinger satu ini kurang diminati di Indonesia.

Untuk link aplikasinya tekan disini LT Cloud Phone – Emulator – Apps on Google Play.

aplikasi seperti redfinger

Penyebab utamanya adalah sudah pasti karena lebih mahal daripada RedFinger, tetapi LT Cloud Phone menyediakan pembelian dengan durasi 3 hari seharga $2,9.

Sangat cocok dipakai ketika kamu sedang butuh untuk online di suatu aplikasi/game secara lama tapi sedang sibuk di beberapa hari kedepannya dan dengan kondisi tidak ingin membayar terlalu banyak untuk cloud phone.

Harga untuk menggunakan LT Cloud Phone: $2.9 – $269 (Ada free trial 2 jam).

LDCloud – Android on the cloud

aplikasi seperti redfinger

Untuk yang satu ini mungkin adalah yang calon aplikasi seperti RedFinger yang akan kamu gunakan, selain harganya yang lebih murah dibandingkan RedFinger, LDCloud juga menawarkan spek cloud phone yang lumayan.

Dengan spesifikasi Android 8.1, 2.7GB RAM, dan 32G Penyimpanan, itu adalah spesifikasi minimum yang diatawarkan oleh LDCloud, dan yang paling tinggi adalah Android 7.1, 6GB RAM, dan 24G Penyimpanan.

Untuk link LDCloud kamu bisa klik link disamping LDCloud – Android on the cloud – Apps on Google Play.

LDCloud menawarkan durasi pemakaian ponsel cloud mereka mulai dari 24 jam seharga $0.19(Hanya bisa dibeli sekali) dengan spesifikasi terendah hingga 365 hari seharga $94.95 (Spesifikasi tertinggi).

Saya menyarankan LDCloud sebagai sarana alternatif pengganti RedFinger jika kamu mencari yang terbaik ya!

Harga untuk menggunakan LDCloud: $0.19 – $94.95.

Penutup

Akhir-akhir ini banyak game android yang mensupport pemainnya agar online 24 jam di game yang mereka buat, dengan maraknya game model begini maka demand Cloud android phone akan jadi lebih tinggi.

Hal yang perlu kamu ketahui adalah untuk menggunakan cloud phone, kamu harus memiliki koneksi yang lumayan kencang, sama halnya seperti ketika kamu sedang meremote komputer atau menggunakan RDP(Remote Desktop Protocol) untuk mengakses VPS, mungkin wifi yang kamu gunakan bermasalah dan kamu sedang mencari solusi selain merestartnya, kamu bisa cek postingan saya di bawah ini.

Kalau kamu punya pertanyaan silahkan komentar dibawah ya!
Terima kasih sudah membaca!

Langganan
Beritahu dari
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
id_IDIndonesian