Premier Beta, Sistem Tim Turnamen Ingame!!

Riot Games, pengembang game League of Legends dan Valorant, akan meluncurkan sistem kompetitif tim berbasis global premier dalam versi open beta-nya pada tanggal 25 April mendatang. Laura Lato, produser utama di Riot Games, telah menjelaskan detail tentang sistem dan tiga tahap turnamen premier dalam sebuah video transkrip yang diunggah ke internet.

Tahapan mengikuti turnamen

Sistem ini akan mengharuskan pemain untuk mengikuti tiga tahap turnamen. Tahap pertama adalah pendaftaran, pemain harus melakukan verifikasi SMS, menyelesaikan penempatan peringkat, dan membentuk tim dengan 5 hingga 7 pemain atau bergabung dengan tim yang sudah ada. Kemudian, tim yang terdaftar akan ditempatkan di salah satu dari 20 divisi, tergantung pada rata-rata MMR dari lima pemain teratas di tim.

Tahap kedua adalah bermain secara berkala. Tim akan bermain hingga dua pertandingan setiap minggu dan menerima poin berdasarkan kinerja mereka di pertandingan tersebut. Jika tim tidak bermain, skor premier mereka akan menentukan apakah mereka lolos ke turnamen playoff. Tahap ketiga adalah turnamen playoff, di mana tim akan bersaing untuk menjadi juara dan memenangkan hadiah eksklusif seperti kartu pemain unik dan gelar kehormatan.

Dalam turnamen playoff, sistem pick dan ban akan digunakan seperti dalam pertandingan profesional, dan tim akan memulai di bagian utama bracket. Jika tim kalah, mereka akan dipindahkan ke bagian trösten, di mana mereka akan bersaing untuk tempat ketiga.

Harapan Valorant Tentang System baru ini

Sistem kompetitif tim premier ini akan menambahkan dimensi baru dalam pengalaman bermain Valorant. Sistem ini mengharuskan pemain untuk bermain dengan tim, yang mendorong kerja sama dan strategi yang efektif. Selain itu, tim yang sukses dapat memenangkan hadiah yang eksklusif, yang bisa menjadi insentif yang kuat bagi para pemain untuk terus meningkatkan keterampilan mereka dan berkompetisi.

Penutup

Valorant adalah permainan penembak taktis yang dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis pada tahun 2020. Permainan ini telah menjadi sangat populer di kalangan gamer dan dianggap sebagai pesaing serius untuk game-game populer seperti Counter-Strike: Global Offensive. Sistem kompetitif tim premier yang baru ini dapat membantu Valorant untuk terus tumbuh dan berkembang sebagai permainan e-sports yang kompetitif dan menarik bagi pemain di seluruh dunia.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments