Rute Menyelinap Menuju Gerbang Utama Sekolah Rani

Bagi kalian yang sebal ketika ingin menyelesaikan misi menyelinap untuk kembali ke gerbang utama, disini saya akan membantu untuk menyelesaikannya.

Setelah berhasil menyelinap ke ruangan kepala sekolah, Rani harus bisa menghindari OSIS dan menuju ke gerbang utama untuk menyelesaikan Misinya. Masalah utama yang paling menyebalkan adalah karena adanya pembatas yang tidak bisa dilewati, sehingga hanya boleh melewati jalan yang sudah ditentukan.

Rute Menyelinap Menuju Gerbang Utama Sekolah

Berikut adalah gambaran secara lengkap dan keterangannya:
Merah adalah lantai 1.
Biru adalah lantai 2.

Rute Menyelinap Menuju Gerbang Utama Sekolah Rani

Gambar diatas adalah rute dari ruangan kepala sekolah menuju gerbang utama. Pertama lurus mengikuti koridor sampai melihat taman di kiri Rani, setelah itu jalan lurus tembus aja tamannya dan lihat posisi map sehingga naik ke lantai 2.

Setelah naik kelantai 2 belok kanan dan ikuti koridor hingga ke tangga yang menuju ke lantai pertama. Setelah itu ikuti koridor dan lihat map menuju bis dekat gerbang utama.

Penutup

Dengan mengikuti cara diatas kamu akan segera sampai ke gerbang utama dengan mudah, mengikuti rute secara benar dan memperhatikan timing agar tidak dilihat oleh penjaga OSIS sangatlah penting agar survive di misi kali ini.

Selalu melihat kanan kiri sebab banyak jebakan penjaga OSIS yang tiba-tiba ada di sebelahmu! Semoga berhasil menyelesaikan misi ini~

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments