Instagram Threads, Cara Baru untuk Berbagi Dengan Teks

Halo sobat Diringkas! Apakah kamu sudah tahu tentang Instagram Threads? Ini adalah aplikasi baru yang dibuat oleh tim Instagram untuk berbagi status dan pesan dengan teman dekat. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengirim foto, video, pesan, Stories, dan lainnya dengan daftar teman dekat kamu di Instagram. Kamu juga bisa mengontrol siapa saja yang bisa menghubungi kamu di Threads, dan kamu bisa menyesuaikan pengalamanmu sesuai dengan orang-orang yang paling penting bagi kamu.

Instagram Threads, Cara Baru untuk Berbagi Dengan Teks

Apa itu Instagram Threads?

Instagram Threads, Cara Baru untuk Berbagi Dengan Teks 2

Instagram Threads adalah aplikasi terpisah yang dirancang dengan privasi, kecepatan, dan koneksi dekatmu di dalam pikiran. Aplikasi ini berbeda dengan Instagram Direct, yang merupakan fitur pesan di aplikasi Instagram. Di Threads, kamu hanya bisa berkomunikasi dengan orang-orang yang ada di daftar teman dekatmu di Instagram. Kamu juga akan memiliki kotak masuk dan notifikasi khusus untuk mereka. Jika kamu belum memiliki daftar teman dekat, kamu bisa membuatnya langsung dari Threads saat kamu mengunduh aplikasinya.

Apa Keuntungan Menggunakan Instagram Threads?

Instagram Threads, Cara Baru untuk Berbagi Dengan Teks 3

Threads memberikan ruang tersendiri untuk percakapan positif dan produktif dengan teman dekatmu. Kamu bisa mengontrol siapa saja yang bisa menyebut atau membalas kamu di dalam Threads. Seperti di Instagram, kamu bisa menambahkan kata-kata tersembunyi untuk menyaring balasan ke thread-mu yang mengandung kata-kata tertentu. Kamu bisa berhenti mengikuti, memblokir, membatasi, atau melaporkan profil di Threads dengan mengetuk menu tiga titik, dan akun-akun yang telah kamu blokir di Instagram akan secara otomatis diblokir di Threads juga. Seperti semua produk kami, kami sangat memperhatikan keamanan, dan kami akan menegakkan Pedoman Komunitas Instagram pada konten dan interaksi di aplikasi ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan Instagram Threads?

Instagram Threads, Cara Baru untuk Berbagi Dengan Teks 4

Kamu bisa mengunduh aplikasi Threads dari Instagram secara gratis di App Store atau Google Play Store. Aplikasi ini tersedia di lebih dari 50 negara dan mendukung lebih dari 30 bahasa. Kamu bisa menggunakan akun Instagram-mu untuk masuk ke Threads. Nama pengguna dan verifikasi Instagram-mu akan ikut terbawa, dengan pilihan untuk menyesuaikan profil-mu khusus untuk Threads.

Kesimpulan

Instagram Threads adalah aplikasi baru yang dibuat oleh tim Instagram untuk berbagi status dan pesan dengan teman dekat. Aplikasi ini dirancang dengan privasi, kecepatan, dan koneksi dekatmu di dalam pikiran. Kamu bisa berbagi foto, video, pesan, Stories, dan lainnya dengan daftar teman dekatmu di Instagram. Kamu juga bisa mengetahui apa yang sedang dilakukan teman-temanmu dengan status. Kamu juga bisa mengontrol siapa saja yang bisa menghubungi kamu di Threads, dan menggunakan alat-alat untuk memungkinkan percakapan positif dan produktif.

Demikian artikel tentang Instagram Threads untuk berbagi status dan pesan dengan teman dekat. Semoga bermanfaat dan informatif bagi kalian. Jika ada pertanyaan atau feedback terkait artikel ini, silakan tulis di kolom komentar di bawah. Terima kasih telah membaca!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments