fbpx

1001 Game Offline Android Terbaik Di Dunia 2022

Saat ini dalam pasar game, terdapat ribuan game dengan berbagai macam genre yang bisa memenuhi kesenangan setiap orang, mulai dari FPS, MMO, Racing, Adventure, semua macam genre game ada dalam play store yang mudah di akses. Semua game itu bisa di download hanya dengan hape hanya dengan handphone berbasis android, dan internet yang cukup.

Tunggu, apa? Kamu tidak punya kuota? Apa? Kamu punya kuota tapi internetnya lemot? Kamu pengennya bermain game offline saja??

BUKAN MASALAH!!

Diringkas sudah menyediakan daftar 1001 Game Offline Android Terbaik Di Dunia untuk kalian kalian yang menginginkan game yang tidak membutuhkan koneksi internet.

 

1. Minecraft (Sandbox, Survival)

Sebagai game yang sudah lama mendominasi pasar, sudah dapat dipastikan Minecraft masuk ke daftar game offline terbaik di Dunia. Sebuah game sandbox dimana para pemain diberikan kebebasan untuk melakukan apa saja dengan resource yang didapatkan di dalam dunia Minecraft.

Baik bermain dalam mode sandbox, maupun survival, Minecraft sangat cocok dimainkan oleh segala kalangan gamers!

2. Crossy Road (Arcade, Casual)

Crossy Road

Seperti namanya, crossy road adalah game tentang menyeberang jalan. Pemain hanya perlu menggerakkan karakter untuk maju atau belok kiri atau belok kanan, mungkin sedikit mundur, terus maju lagi, eh mundur lagi, dan seterusnya, sambil mengumpulkan koin dan mendapatkan skor sebesar mungkin.

Game ini sangat adiktif dengan berbagai karakter yang bisa dimainkan diman setiap karakter memiliki environment levelnya sendiri2. Game ini sangat cocok kalian yang sedang bosan dan tidak memiliki koneksi internet.

3. The Room Series (Mystery, Puzzle)

The Room Old Sins

The Room adalah salah satu seri game puzzle offline terbaik yang ada di Play Store. Saat ini The Room sudah merilis 4 game dalam seri nya, salah satu game tersebut adalah The Room : Old Sins, yang menceritakan tentang hilangnya sepasang suami istri dan kalian harus menemukan mereka.

Baca Juga  Skin Stumble Guys Terbaik dan Terlangka!

Kalian dapat memainkan game secara offline tetapi untuk menggunakan fitur penyimpanan online, tentu saja tetap dibutuhkan koneksi internet. Untuk kalian yang menyukai game misteri, seri The Room adalah salah satu yang wajib dicoba.

4. Bloody Bastard (Fighting)

Bloody Bastard

Bloody Bastard adalah game fighting dimana pemain bertarung melawan bastard lainnya dalam pertarungan hidup dan mati 1 vs 1. Bloody bastard sendiri memiliki perpaduan unik antara Pixel art dan Physic Ragdoll yang menghasilkan kombinasi bermain yang unik dan adiktif! Kalian akan menggerakan tangan kiri dan kanan karakter kalian secara terpisah untuk menyerang lawan kalian.

Kalian bisa bermain melawan player lain secara online tapi game ini juga memiliki ratusan stage yang bisa dimainkan secara offline. Untuk kalian yang menyukai game fighting dan mencari sesuatu yang baru dan unik, Bloody Bastard sangatlah wajib untuk dicoba.

5. Maximus 2 (Beat Em’ Up)

Maximus 2

Maximus 2 adalah sequal dari Maximus (ya jelas sih) dan merupakan game dengan genre Beat em’ Up. Untuk yang belom terlalu mengenal genre beat em’ up, ini seperti game game yang biasanya ada pada Arcade, game2 seperti Golden Axe, Double Dragon, atau Kung-Fu Master. Kalau masih tidak mengenal mungkin kita beda generasi 😅.

Maximus 2 dipenuhi dengan aksi yang seri dan lelucon lelucon yang akan menemani kalian sembari kalian menghabisi musuh dan menyelesaikan level. Untuk kalian yang ingin bernostalgia dengan genre beat em up atau ingin mencoba game dengan genre ini, Maximus 2 sangatlah cocok untuk kalian.

6. OPUS: Rocket of Whispers (Adventure, Story-Based) OPUS: Rocket of Whispers

Berlatar belakang di dunia setelah apocalypse, Opus menceritakan tentang John, anak seorang kang roket, dan Fei, gadis yang baru saja terbangun dari tidur panjangnya selama 20 tahun. Mereka harus bekerja sama untuk membuat roket dengan barang barang yang bisa mereka temukan.

Game petualangan ini sangat story heavy, dengan cerita yang bagus. Untuk kalian yang senang game dengan cerita yang sangat bisa dinikmati, sudah jelas Opus : Rocket of Whisper harus kalian coba.

7. I Love Hue (Puzzle)

I Love Hue

Kalian sedang stres? Banyak pikiran? Ingin bermain game tapi kalian 100% yakin akan tambah stres ketika bermain? Well, hal itu bisa diobati dengan bermain I Love Hue. I Love Hue adalah sebuah game puzzle relaksasi dimana kalian bermain dengan merapihkan warna agar sesuai dengan gradasi. Tanpa tekanan, tanpa paksaan, game ini sangatlah ringan di hati.

Untuk kalian yang ingin memuaskan OCD kalian, I Love Hue patut untuk dicoba.

Baca Juga  Jual Territe Token Ni no Kuni: Crossworld dan WD!

8. Gear.Club (Racing)

Gear.Club

Buat kalian yang punya hobi otomotif atau sekedar bermain game bertema balapan, Gear.Club mungkin adalah game yang kalian cari. Dengan grafik yang bagus, pilihan mobil yang sangat banyak, kostumisasi mobil, dan kontrol yang nyaman, menjadikan Gear.Club menjadi salah satu pilihan terbaik diantara game racing yang lain.

9. Stardew Valley (Simulation, Farming)

Stardew Valley

Mungkin game yang satu ini sudah tidak asing lagi untuk kalian, game yang sudah banyak memenangkan penghargaan ini, tidak lain dan tidak bukan adalah Stardew Valley. Dalam Stardew Valley kalian bermain sebagai seseorang yang lelah dengan kehidupan kota dan memilih untuk bekerja di ladang milik kakeknya di desa.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan dalam Stardew Valley, mulai dari bercocok tanam, mengembala ternak, memancing, menambah, sampai bertarung melawan monster. Stardew juga memiliki beragam karakter yang bisa diajak berteman, beberapa dari mereka bahkan bisa diajak untuk menikah dan… ehem.

Buat kalian yang senang dengan Harvest Moon, atau game simulasi bertani lainnya. Stardew Valley adalah game yang wajib kalian coba.

10. Rise Of Demons (FPS, Action)

Rise Of Demon

Rise of Demons adalah sebuah game FPS yang terinspirasi dari doom, dimana kalian harus bertahan hidup dari serangan iblis menggunakan senjata yang kalian miliki. Kalian bisa mengumpulkan energi dengan menghabisi rentetan gelombang iblis yang datang menyerang kalian, dan menggunakannya untuk meng-upgrade senjata kalian dan menjadi lebih untuk menghabisi iblis iblis yang kalian habisi sebelumnya agar lebih habis dari yang kalian habisi sebelumnya.

Untuk kalian yang menyukai game dengan fast pace, kalian mungkin akan menemukan Rise of Demons sangat adiktif dan patut dicoba.

11. Limbo (Puzzle, Platformer)

Limbo

Limbo adalah sebuah game Puzzle-Platformer yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Dengan audio dan visual yang memperkuat suasana, Limbo membawa para pemain kedalam dunia antara hidup dan mati sebagai orang anak yang tiba tiba terbangun di tengah hutan, tanpa tau dia ada dimana dan harus kemana.

Baca Juga  Tips Lava Valley Ni no Kuni! (The Truth)

Buat kalian yang suka game dengan genre platformer atau game dengan nuansa suram, Limbo menjadi salah satu game yang harus kalian coba.

12. Unknown Fate (Puzzle, Adventure)

Unknown Fate - Mysterious Puzzle Adventure

Unknown Fate adalah game petualang FPS dimana kalian memerankan Richard, yang tiba tiba memasuki sebuah dunia yang surreal. Dipenuhi dengan misteri dan monster, kalian harus mencari jalan untuk kembali.

Bagaimana kah takdir dari Richard? Apabila jikabila kamu menyukai game petualangan FPS yang dipenuhi aksi dan cerita yang dalam, mungkin ada baiknya kamu mencoba dulu game yang satu ini.

13. Diagnosis: multitude (Horror)

Diagnosis: multitude

Sebuah situasi aneh terjadi pada acara pembukaan taman kanak-kanak Fox Friend, dan kini tempat ini menjadi tinggal untuk orang aneh dengan masalah psikologis. Diagnosis: multitude adalah sebuah game horor FPS dimana kalian harus menyelamatkan diri dari orang yang tinggal di dalam Fox Friend Kindergarden.

Buat kalian yang menyukai game horror, Diagnosis: multitude bisa menjadi pilihan game untuk dimainkan di kala tidak ada koneksi internet.

14. Warnet Life (Simulation)

Warnet Life

Dari namanya saja kita bisa menebak game seperti apa Warnet Life itu. Di Warnet Life kalian akan memiliki warnet kalian sendiri, dan kalian harus mengelolanya agar menjadi warnet yang populer. Dengan berbagai macam karakter lucu di dalamnya, Warnet Life merupakan game yang sangat adiktif dan memiliki konten lokal yang tentunya disukai kalian yang Indopride.

Buat kalian yang suka dengan game simulasi atau kalian yang punya cita cita menjadi admin warnet tapi malah terpaksa jadi PNS, bermain Warnet Life mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk merasakan kehidupan itu.

 

 

Nahh, itulah 1001 game offline terbaik di dunia menurut Diringkas.com~

Tentunya saja saya tidak benar benar menulis sampai 1001 game terbaik, karenasaya tidak ada waktu untuk memainkan game sampai sebanyak itu, diharapkan setelah membaca ini, kalian dapat menemukan yang bisa kalian memainkan di waktu senggang kalian ya!! Semangat gamers!!

 

Langganan
Beritahu dari
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
id_IDIndonesian