50 Akun NordVPN Gratis yang Masih Aktif di 2023

Halo, sobat Diringkas! Apakah kamu sering berselancar di internet untuk berbagai keperluan? Mungkin kamu ingin menonton film atau serial favoritmu yang tidak tersedia di negaramu, atau mungkin kamu ingin mengakses situs-situs yang diblokir oleh pemerintah. Apapun alasannya, kamu pasti membutuhkan VPN untuk melindungi privasimu dan membukamu dari batasan geografis.

VPN atau Virtual Private Network adalah layanan yang memungkinkan kamu untuk terhubung ke internet melalui server di negara lain. Dengan begitu, kamu bisa menyembunyikan alamat IP aslimu dan menggantinya dengan alamat IP dari negara yang kamu pilih. Selain itu, VPN juga bisa mengenkripsi data yang kamu kirim dan terima, sehingga tidak ada yang bisa mengintip atau mengganggu aktivitas online-mu.

Salah satu layanan VPN yang populer dan berkualitas adalah NordVPN. NordVPN menawarkan lebih dari 5000 server di 60 negara, fitur keamanan canggih seperti kill switch, cybersec, dan double VPN, serta kecepatan tinggi yang tidak mengurangi kualitas streaming-mu. Namun, untuk menikmati semua fitur ini, kamu harus berlangganan NordVPN dengan harga mulai dari $3.71 per bulan.

Bagi sebagian orang, harga tersebut mungkin terasa mahal atau tidak sesuai dengan anggaran. Apakah ada cara untuk mendapatkan akun NordVPN gratis tanpa harus membayar? Jawabannya adalah ya, tapi dengan beberapa catatan. Di artikel ini, kami akan memberikan kumpulan akun NordVPN gratis yang masih aktif di 2023, beserta cara mendapatkannya dan risikonya.

Daftar 50 Akun NordVPN Gratis 2023

Berikut adalah beberapa akun NordVPN gratis yang kami dapatkan dari berbagai sumber di internet. Kami tidak menjamin bahwa akun-akun ini akan selalu bekerja atau aman untuk digunakan, karena bisa saja pemilik aslinya mengubah kata sandinya atau akunnya diblokir oleh NordVPN. Oleh karena itu, gunakan akun-akun ini dengan resiko sendiri dan jangan lupa untuk selalu memeriksa keamanan dan kecepatan koneksi-mu.

50 Akun NordVPN Gratis Works

Untuk menggunakan akun-akun ini, kamu cukup mengunduh aplikasi NordVPN di perangkat-mu, lalu masuk dengan email dan password yang tertera di tabel. Setelah itu, kamu bisa memilih server yang kamu inginkan dan mulai berselancar di internet dengan aman dan bebas.

Akun-akun tersebut sering diperjual belikan oleh pihak ketiga, beberapa waktu yang lalu saya sempat mencoba membeli di toko oren dengan iming-iming “akun premium private”, tetapi setelah saya diberi akunnya ternyata akun tersebut adalah akun yang sudah dishare oleh pihak ke 3. Jadi saran dari saya adalah jangan pernah membeli akun nordVPN di marketplace dengan harga yang tidak normal dengan iming-iming private.

Cara Mendapatkan Akun NordVPN Gratis Lainnya

Selain menggunakan akun-akun yang kami berikan di atas, ada beberapa cara lain untuk mendapatkan akun NordVPN gratis. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Menggunakan periode uji coba gratis. NordVPN menawarkan uji coba gratis selama 7 hari bagi pengguna baru yang mendaftar melalui aplikasi Android atau iOS. Kamu hanya perlu membuat akun dengan email dan kartu kredit yang valid, lalu membatalkan langganan sebelum masa uji coba berakhir. Dengan cara ini, kamu tidak akan dikenakan biaya apapun dan bisa menikmati semua fitur NordVPN secara gratis selama seminggu.
  • Menggunakan garansi uang kembali. NordVPN juga menawarkan garansi uang kembali selama 30 hari bagi pengguna yang tidak puas dengan layanannya. Kamu bisa membeli paket langganan NordVPN dengan metode pembayaran yang kamu pilih, lalu menghubungi layanan pelanggan NordVPN untuk meminta pengembalian dana sebelum 30 hari berlalu. Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan akun NordVPN gratis selama sebulan.
  • Menggunakan kode promo atau kupon diskon. NordVPN sering memberikan penawaran khusus atau diskon bagi pengguna yang ingin berlangganan layanannya. Kamu bisa mencari kode promo atau kupon diskon di situs-situs seperti RetailMeNot, Groupon, atau CouponFollow, lalu memasukkannya saat melakukan pembayaran. Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan akun NordVPN dengan harga lebih murah atau bahkan gratis.

Risiko Menggunakan Akun NordVPN Gratis

Meskipun terdengar menggiurkan, menggunakan akun NordVPN gratis juga memiliki beberapa risiko yang harus kamu ketahui. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Keamanan dan privasi yang tidak terjamin. Akun NordVPN gratis yang kamu dapatkan dari internet mungkin sudah digunakan oleh banyak orang lain, yang berarti data dan aktivitas online-mu bisa saja bocor atau dicuri oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, akun-akun ini juga bisa saja mengandung malware atau virus yang bisa merusak perangkat-mu atau mencuri informasi penting-mu.
  • Kualitas dan kecepatan yang tidak optimal. Akun NordVPN gratis yang kamu gunakan mungkin tidak memiliki fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh NordVPN, seperti kill switch, cybersec, atau double VPN. Hal ini bisa membuat koneksi-mu tidak stabil, lambat, atau bahkan terputus. Selain itu, akun-akun ini juga bisa saja memiliki batasan bandwidth atau data yang membuatmu tidak bisa menikmati streaming atau browsing secara maksimal.
  • Kemungkinan diblokir atau dituntut oleh NordVPN. NordVPN memiliki kebijakan yang melarang pengguna untuk berbagi akun dengan orang lain atau menggunakan akun secara ilegal. Jika NordVPN mendeteksi aktivitas mencurigakan pada akun-mu, mereka bisa saja memblokir akun-mu atau bahkan menuntutmu secara hukum. Hal ini tentu akan merugikanmu dan membuatmu tidak bisa menggunakan layanan VPN sama sekali.

Kesimpulan dan Saran

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa menggunakan akun NordVPN gratis memang memiliki beberapa keuntungan, seperti menghemat uang dan mendapatkan akses ke internet tanpa batas. Namun, hal ini juga memiliki banyak risiko, seperti keamanan dan privasi yang terancam, kualitas dan kecepatan yang menurun, serta kemungkinan diblokir atau dituntut oleh NordVPN.

Oleh karena itu, kami sarankan kamu untuk berhati-hati jika ingin menggunakan akun NordVPN gratis dan selalu memeriksa sumber dan keamanan akun-akun tersebut. Jika kamu ingin mendapatkan layanan VPN premium yang terjamin dan berkualitas, kami menyarankan kamu untuk berlangganan NordVPN secara resmi dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan anggaran-mu.

Demikian artikel kami tentang kumpulan akun NordVPN gratis yang masih aktif di 2023. Semoga artikel ini bermanfaat dan informatif bagi kamu yang sedang mencari cara untuk berselancar di internet dengan aman dan bebas. Jika kamu memiliki pertanyaan, saran, atau komentar seputar artikel ini, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah membaca artikel kami dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments