fbpx

Youtuber Lucu Beluga Kucing

Apabila kamu penggemar video bertema roleplay text atau skit di youtube, nama Beluga mungkin sudah tidak asing lagi. Setelah konten discord meme speedrun viral sejak juni 2021, channel youtubenya hingga sekarang(24 Mei 2022) berhasil meraih 8,2 juta subscriber hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun! prestasi yang luar biasa tentunya *tepuk tangan*.

Lantas siapa sih sebenarnya orang di balik Beluga? atau kadang menyamar menjadi Begula, Beluwuga atau Beluga Jr.

Orang dibalik Beluga

Beluga

Nama lengkapnya tidak diketahui, tetapi di saat face reveal dia menyebutkan bahwa namanya adalah “Aretz”, lahir pada 4 maret 2002 di Amerika, memulai karir di dunia youtube pada tahun 2017 saat ini dia di perkirakan memiliki kekayaan sebesar $800k atau sekitar 11 miliar rupiah.

Sebelumnya dia memiliki channel youtube lain bernama Explore Lucid Dreaming, wah ternyata dia doyan tidur nampaknya, namun channel tersebut sudah tidak update lagi dan update terakhirnya yaitu 10 bulan yang lalu.

Banyak orang yang menyayangkan bahkan kecewa dengan dia meninggalkan channel lamanya, mereka menganggap channel lamanya cukup lebih informatif dan menghibur, tetapi dengan channel Beluga yang lebih populer dan berkembang pesat mengalahkan channel lucid dreamnya, Aretz memilih untuk tidak mengupdate kontennya.

Tentu saja kontroversi akan lucu tidaknya sebuah lawakan/candaan pasti akan terjadi, banyak yang menganggap bahwa lelucon yang di bawakan oleh Beluga hanya lucu di awal saja dan semakin garing ketika sudah “overused” atau kata lainnya digunakan terus menerus tapi it’s what it’s guys, kalau tidak suka cukup tidak usah di tonton aja ya!

Baca Juga  Tutorial Unity 3D Untuk Pemula

Karakter-Karakter yang Terlibat di Video Skit

Seiring berjalannya waktu banyak sekali karakter yang muncul di videonya, akan tetapi ada karakter yang sering atau bahkan selalu muncul di setiap videonya, siapa sajakah itu?

Beluga

Beluga

Berperan sebagai peran utama, Beluga digambarkan sebagai karakter yang polos dan mudah dimanipulasi.

Pablo, Lester dan Eugene

 

Ketiga karakter ini berperan sebagai moderator di discord server yang biasa mereka gunakan, gokil banget gak tuh foto-fotonya wkwkwk.

Skittle

Seekor anjing berhelm astronot yang lucu ini adalah sahabat dari Beluga.

Skittle-chan

Kalo kamu berpikir Skittle-chan adalah anjing berhelm astrono dalam tapi wanita maka jawabannya adalah salah, Skittle-chan berperan sebagai pengguna discord wanita yang doyan memanfaatkan situasi dengan mengatakan “im girl btw” atau kalau di bahasa Indonesiakan “aku cewek loh”, dia juga menjadi incaran pacar dari Beluga.

Pepper

Iyak benar seperti yang kalian pikirkan, Pepper mirip dengan Skittle tapi cuman beda ekspresinya aja, akan tetapi mereka sudah berbeda peran ya guys!

Pepper memerankan sebagai cewek yang menyukai Beluga, kebalikan dari Skittle-chan.

Hecker

Seperti namanya yaitu “Hecker”, dia berperan menjadi penghacker handal. Awalnya Hecker berperan menjadi antagonis yang mengancam Beluga tetapi seiring berjalannya waktu Hecker menjadi teman yang membantu permasalahan yang sedang dihadapi oleh Beluga.

Vladmir

Vladmir berperan sebagai polisi di server discord tempat mereka melakukan aksinya, akan tetapi Vladmir bukanlah moderator ataupun admin.

 

Untuk channel youtubenya bisa klik disini Channel Youtube

Itu dia pembahasan dari Beluga si kucing senyum yang sering menggelitik atau bahkan membuat kita tertawa dengan segala kelucuannya, semoga terhibur dan tercerahkan 😀

Langganan
Beritahu dari
guest
4 Comments
tertua
Terbaru Suara Terbanyak
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Yoshua
4 months ago

oalah ini toh aslinya wkkwkw

Hash
Hash
3 months ago

WOW SANGAT MEMBANTU

4
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
id_IDIndonesian