Sambut Musim Panas, Deretan Film yang Akan Menghiasi Layar Lebar Mei 2024

Bulan Mei 2024 akan menjadi bulan yang penuh dengan warna bagi para penggemar perfilman. Berbagai judul film siap menghiasi layar lebar dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton. Dari aksi yang mendebarkan hingga petualangan yang menggemaskan, inilah beberapa film yang akan datang ke bioskop di bulan Mei 2024.

Beberapa Film yang Akan Tayang di Bulan Mei Mendatang

Berikut ini adalah beberapa film yang sangat dinantikan yang akan tayang di bulan Mei:

Ezra

Film Ezra mengisahkan Max Bernal, seorang komedian stand-up yang berjuang dalam mengasuh Ezra, anak autisnya, bersama mantan istrinya, Jenna. Mereka menghadapi keputusan penting tentang masa depan Ezra, yang membawa mereka dalam perjalanan lintas negara yang mengubah hidup.

Film ini merupakan kelanjutan dari seri Ezra yang telah memikat hati penonton dengan cerita yang penuh misteri dan aksi yang menegangkan. Dalam sekuel ini, Ezra akan menghadapi tantangan baru yang lebih gelap dan lebih berbahaya. Penonton akan dibawa ke dalam dunia yang lebih dalam dan lebih hitam dari sebelumnya, Film Ezra dijadwalkan untuk rilis secara universal pada tanggal 31 Mei 2024.

Furiosa: Saga Mad Max

Furiosa: Saga Mad Max adalah prekuel dari “Mad Max: Fury Road”, mengikuti kisah Furiosa yang diculik dari Green Place of Many Mothers dan jatuh ke tangan Horde Biker yang dipimpin oleh Warlord Dementus. Film ini menggambarkan perjuangan Furiosa dalam perebutan kekuasaan dan pencarian identitasnya.

Sebuah kisah epik yang akan membawa kita kembali ke dunia pasca-apokaliptik Mad Max. Furiosa, karakter yang diperkenalkan dalam film Mad Max: Fury Road, akan mendapatkan film solonya sendiri. Dengan latar belakang yang keras dan gersang, film ini dijanjikan akan penuh dengan aksi yang luar biasa dan cerita yang mendalam. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 23 Mei 2024

The Garfield Movie

Siapa yang tidak kenal dengan Garfield, kucing oranye yang malas namun sangat menggemaskan? Kali ini, Garfield akan kembali dalam sebuah petualangan baru yang penuh dengan humor dan keceriaan. Film ini dijamin akan menjadi tontonan yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

The Garfield Movie membawa kembali kucing oranye yang malas dan doyan lasagna dalam petualangan baru. Garfield bertemu dengan ayahnya yang lama hilang, Vic, dan bersama sahabat anjingnya, Odie, mereka terlibat dalam perampokan yang penuh kekocakan dan risiko tinggi. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 24 Mei 2024

Kingdom of the Planet of the Apes

Kingdom of the Planet of the Apes berlangsung beberapa generasi setelah Caesar, di dunia di mana masyarakat kera berkembang dan manusia hidup dalam bayang-bayang. Seorang pemimpin kera tirani memperbudak kelompok lain demi teknologi manusia, dan seorang kera muda memulai perjalanan untuk mencari kebebasan, yang akan menentukan masa depan kera dan manusia.

Seri Planet of the Apes selalu berhasil menciptakan cerita yang menarik dan efek visual yang memukau. Dalam film terbaru ini, kita akan dibawa kembali ke dunia di mana kera dan manusia berjuang untuk bertahan hidup dan dominasi. Dengan plot yang kuat dan karakter yang kompleks, film ini akan menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 10 Mei 2024

The Strangers: Bab 1

The Strangers: Bab 1 mengisahkan Maya dan tunangannya, Ryan, yang diteror oleh tiga orang asing bertopeng saat bermalam di sebuah rumah terpencil di Oregon. Film ini mengeksplorasi teror yang sadis dan tanpa ampun dari pembunuh bertopeng yang tidak masuk akal.

Film thriller ini akan membawa penonton ke dalam sebuah cerita yang penuh dengan ketegangan dan kejutan. Dengan narasi yang kuat dan atmosfer yang mencekam, The Strangers: Bab 1 diharapkan akan menjadi film yang akan membuat penonton berada di ujung kursi mereka. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 17 Mei 2024

The Fall Guy

The Fall Guy adalah film aksi komedi yang mengisahkan petualangan Colt Seavers, seorang stuntman Hollywood yang terampil dan berani. Dalam film ini, Colt terpaksa kembali ke dunia stunt setelah meninggalkannya untuk fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya. Dia ditarik kembali ke dalam aksi ketika bintang utama dari film blockbuster mantan pacarnya menghilang secara misterius. Dengan bantuan rekan-rekannya, Colt harus menavigasi serangkaian tantangan berbahaya dan operasi yang penuh adrenalin untuk menemukan bintang film yang hilang tersebut. Dengan bintang seperti Ryan Gosling dan Emily Blunt, film ini dijanjikan akan membawa tawa sekaligus adrenalin. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 3 Mei 2024

Dengan daftar film yang begitu beragam dan menjanjikan, Mei 2024 akan menjadi bulan yang mengesankan bagi industri film. Jadi, siapkan popcornmu dan bersiaplah untuk petualangan di dunia sinema yang tak terlupakan. Apakah Kamu sudah menandai kalender untuk film-film yang ingin Kamu tonton? Bagikan film mana yang paling Kamu nantikan di kolom komentar ya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments