Rumah McCallister dari ‘Home Alone’ Dipasarkan dengan Harga $5,25 Juta USD

Siapa yang bisa melupakan rumah besar berwarna merah bata yang menjadi pusat kejadian dalam film klasik ‘Home Alone’? Rumah McCallister, tempat Kevin McCallister menghabiskan Natalnya sendirian sambil menjebak pencuri, kini dipasarkan dengan harga yang mencengangkan.

Rumah yang terletak di Winnetka, Illinois, ini tidak hanya terkenal karena perannya dalam film tersebut, tetapi juga karena arsitekturnya yang menawan. Dibangun pada tahun 1920, rumah ini merupakan contoh sempurna dari desain arsitektur tradisional Amerika yang menggabungkan keindahan klasik dengan kenyamanan modern.

Rumah Ikonik ‘Home Alone’

Rumah ikonik yang menjadi lokasi utama dalam film klasik musim Natal, “Home Alone,” kini tersedia untuk dijual. Terletak di 671 Lincoln Ave, Winnetka, Illinois, rumah ini dikenal sebagai rumah tempat Kevin McCallister ditinggalkan oleh keluarganya saat perjalanan ke Paris. Menurut Zillow, harga rumah ini mencapai $5,25 juta.

Rumah ini pertama kali dijual sejak tahun 2012, ketika pemilik saat ini membelinya dengan harga $1,58 juta. Meskipun interior rumah tidak sepenuhnya sama dengan yang terlihat dalam film, pemilik saat ini telah melakukan renovasi dan perluasan pada tahun 2018. Mereka memperhatikan detail arsitektur dan ruang-ruang yang paling dikenal dalam film.

Luas dan Interior

Dengan luas lebih dari 9,000 kaki persegi, Rumah bergaya Georgian ini memiliki lima kamar tidur, enam kamar mandi, dua ruang tamu, dapur dengan dua pulau besar dan dua oven, garasi tiga mobil, serta teras berpagar dengan perapian. Di dalamnya, terdapat lapangan basket dan teater yang dilengkapi dengan memorabilia dari film “Home Alone.”

Perubahan Desain

Meskipun rumah ini terkenal karena tampil dalam film-film tersebut, interior sebenarnya berbeda dari yang ditampilkan di layar. Saat ini, rumah memiliki desain minimalis hitam-putih yang berbeda dari suasana Natal yang kita kenal dari film.

Merupakan Lokasi Eksklusif

Tidak hanya interior rumah yang mengesankan, tetapi juga lokasinya. Winnetka adalah salah satu daerah paling eksklusif di Chicago, dikenal dengan sekolah-sekolah berkualitas tinggi, komunitas yang aman, dan akses mudah ke pusat kota Chicago.

Pemasaran rumah McCallister dengan harga $5,25 Juta USD tentu menarik perhatian banyak orang, tidak hanya penggemar film ‘Home Alone’, tetapi juga mereka yang mencari properti dengan nilai sejarah dan arsitektur yang tinggi. Ini adalah kesempatan langka untuk memiliki sebagian dari sejarah sinema, serta rumah yang benar-benar luar biasa.

Winnetka, tempat rumah ini berada, terletak di sepanjang Danau Michigan, sekitar 20 mil di utara Chicago. Bagi Kamu yang memiliki setidaknya $5 juta untuk berinvestasi, rumah ini bisa menjadi tempat menciptakan kenangan indah bersama keluarga.

Kesimpulan

Bagi yang tertarik, rumah ini dijual dengan perabotan lengkap, termasuk beberapa barang asli yang digunakan dalam film. Ini adalah kesempatan unik untuk hidup di dalam sebuah karya seni yang juga nyaman dan hangat sebagai sebuah rumah.

Apakah Kamu siap untuk menjadi bagian dari legenda ‘Home Alone’? Rumah McCallister menunggu pemilik baru yang akan melanjutkan cerita dari dinding-dinding bersejarah ini. Jika Kamu memiliki $5,25 Juta USD dan impian untuk hidup dalam kemewahan dan nostalgia, ini mungkin saatnya untuk bertindak.

Rumah ikonik ini bukan hanya tentang batu bata dan mortir; ini tentang memori, tentang masa kecil, dan tentu saja, tentang petualangan. Ini adalah kesempatan untuk tidak hanya memiliki rumah, tetapi juga sepotong budaya pop yang akan terus hidup selama film ‘Home Alone’ tetap ada di hati kita.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments