“Rick and Morty The Anime” Petualangan Antar Dimensi yang Akan Siap Tayang Tahun Ini

Rick and Morty The Anime adalah serial televisi anime Jepang yang sangat dinantikan berdasarkan Rick and Morty, seri animasi dewasa yang memenangkan penghargaan Emmy. Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada Adult Swim dan Max pada tahun 2024. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lebih lanjut tentang apa yang diharapkan dari Rick and Morty The Anime.

Petualangan Dengan Tema dan Twist Tak Terduga

Salah satu hal yang paling dinantikan dari “Rick and Morty The Anime” adalah bagaimana mereka akan mengadaptasi humor yang sering kali gelap dan satir dari serial aslinya ke dalam format anime. Penggemar berharap bahwa anime ini akan tetap setia pada roh dari “Rick and Morty”, sambil juga mengeksplorasi tema-tema baru dan memberikan twist yang tak terduga.

Selain itu, musik juga akan menjadi salah satu aspek penting dari anime ini. Dengan soundtrack yang menawan dan lagu tema yang catchy, “Rick and Morty The Anime” diharapkan akan memperkaya pengalaman menonton dan membawa penonton ke dalam suasana petualangan yang mendebarkan.

Sinopsis

Berdasarkan seri animasi dewasa yang memenangkan penghargaan Emmy, Rick and Morty The Anime adalah petualangan sebanyak 10 episode yang akan tayang di Adult Swim dan Max. Sutradara Takashi Sano (Tower of God) sebelumnya mengarahkan dua film pendek anime, yaitu “Rick and Morty vs. Genocider” dan “Summer Meets God (Rick Meets Evil)”, yang mendapat pujian luas dari penggemar dan kritikus setelah dirilis, dengan lebih dari 10 juta kali ditonton secara bersamaan di platform digital Adult Swim. Meskipun Sano akan mengadaptasi tema dan peristiwa dari seri utama, Rick and Morty The Anime akan berdiri sendiri sebagai karya asli.

Pengembangan

Pada 18 Mei 2022, diumumkan bahwa Adult Swim telah memesan seri spin-off anime berdasarkan Rick and Morty. Seri ini diharapkan terdiri dari sepuluh episode dan akan disutradarai oleh Takashi Sano serta diproduksi oleh Telecom Animation Film. Meskipun tema dan peristiwa dari seri utama akan diadaptasi, Rick and Morty The Anime akan berdiri sendiri sebagai karya asli.

Karakter

Meskipun belum ada konfirmasi mengenai pemeran yang akan mengulangi peran mereka dari film pendek sebelumnya, berikut adalah beberapa karakter yang akan muncul dalam Rick and Morty The Anime:

Rick Sanchez (suara oleh Yōhei Tadano)

Seorang ilmuwan gila yang memiliki kecerdasan luar biasa. Dia sering melakukan petualangan antar-dimensi bersama cucunya, Morty. Rick cenderung sinis, kasar, dan seringkali tidak peduli dengan konsekuensi tindakannya.

Morty Smith (suara oleh Keisuke Chiba)

Cucu Rick yang selalu terlibat dalam petualangan gila bersama kakeknya. Morty lebih naif dan khawatir daripada Rick. Dia sering menjadi sasaran lelucon dan situasi berbahaya.

Jerry Smith (suara oleh Manabu Muraji)

Ayah dari Morty dan menantu Rick. Jerry adalah pria biasa yang sering merasa tidak aman dan cenderung tidak berdaya. Dia memiliki hubungan yang rumit dengan Rick.

Summer Smith (suara oleh Akiha Matsui)

Kakak perempuan Morty dan putri Jerry. Summer adalah remaja yang cerdas dan kadang-kadang terlibat dalam petualangan bersama Rick dan Morty. Dia memiliki sisi yang kuat dan sering mengejar kebebasan.

Beth Smith (suara oleh Jun Irie)

Ibu dari Morty dan Summer, serta putri Rick. Beth adalah seorang dokter bedah yang memiliki konflik dengan ayahnya. Dia mencoba menjaga keseimbangan antara kehidupan keluarga dan keinginan petualangan.

Tanggal Penayangan

Rick and Morty The Anime dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2024 di Adult Swim dan HBO Max. Ini adalah seri animasi fiksi ilmiah yang dibuat oleh Takashi Sano dan diproduksi oleh Studio Deen, Sola Entertainment, dan Telecom Animation Film untuk Adult Swim. Seri ini merupakan bagian ketiga dari waralaba Rick and Morty, berdasarkan seri animasi dengan nama yang sama karya Justin Roiland dan Dan Harmon. Dalam versi anime ini, Yōhei Tadano mengisi suara karakter Rick Sanchez, sementara Keisuke Chiba mengisi suara karakter Morty Smith, mengulangi peran mereka dari dub Jepang seri aslinya. Meskipun tema dan peristiwa dari seri utama akan diadaptasi, Rick and Morty The Anime akan berdiri sendiri sebagai karya asli.

Jadi, apakah kalian siap untuk menyelami dunia “Rick and Morty The Anime”? Bersiaplah untuk tertawa, terkejut, dan terpukau oleh petualangan antar dimensi yang akan mengubah cara kalian melihat serial animasi. Ini bukan hanya sekedar adaptasi, ini adalah evolusi dari “Rick and Morty” yang kita kenal dan cintai. Siapkan diri kalian untuk perjalanan yang tak terlupakan!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments