fbpx

Merge Rich Car Review

Merge Rich Car, game play to earn yang dibuat oleh pembuat token MyRichFarm atau disingkat RCH token, gameplay dari game ini cukup sederhana yakni menggabungkan mobil dengan level yang sama untuk meraih level tertinggi yaitu 60.

Berikut review tentang Merge Rich Car.

Withdraw Minimum Tidak Konsisten

Sudah pasti orang yang memainkan game ini hal pertama yang di lihat adalah apakah benar menghasilkan uang?

Pada awal versi beta game ini cukup mudah dimainkan dan terbukti membayar pemainnya dengan withdraw yang minim saya sendiri berhasil melakukan 3x withdraw di 3 akun, berikut bukti pembayaran yang berhasil masuk ke wallet pribadi:

Bisa dilihat bahwa Merge Rich benar-benar membayar playernya, namun tidak lama setelah itu mereka mengubah kebijakan minimum withdraw, mulai dari menghapus withdraw pertama yaitu 30RCH lalu berselang 1 hari 50RCH juga dihapus, tak lama kemudian 100 dan 300 RCH juga terhapus dari menu withdrawal, dan hanya menyisakan 500, 1000, 1500, 2000, 3000 RCH saja.

Gambar dibawah ini adalah minimum withdraw sekarang dan kondisi yang diperlukan untuk dapat menarik 500RCH tersebut.

Syarat Withdraw yang Terselubung

Dengan dihapuskannya minimum withdraw maka pemain yang sudah terlanjur main hanya memiliki 2 pilihan yaitu lanjut main atau sudahi saja permainannya lalu mencari game NFT lainnya.

Setelah pemain berhasil mengumpulkan 500RCH game ini secara mendadak memberikan syarat ke 2 yaitu level mobil yang diperlukan adalah 60 yakni level tertinggi yang tersedia di game ini.

Tidak hanya itu, apabila kamu berhasil mengumpulkan hingga 1000 atau bahkan 2000,3000 pun syarat ke 2 akan muncul, syarat yang dibutuhkan adalah membeli farm atau kebun yang ada di game mereka yang lain.

Baca Juga  Farm Friend Favor Gift Preference Ni no Kuni: CrossWorlds

Setelah saya cek di website resminya, harga Beginner Farm sekitar 900RCH jadi apabila ingin mencairkan RCH diperlukan 900RCH terlebih dahulu dan mendapatkan 1000RCH dari merge car jadi hanya untung sekitar 100RCH.

Tidak Ramah Untuk Player F2P

Kenapa tidak ramah? untuk dapat mencapai level 60 dan mendapatkan minimal withdraw kamu perlu menggabungkan mobil dengan level 59 + 59, selain membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kesitu proses penggabungan mobil ke level 60 tidak seperti menggabungkan mobil-mobil sebelumnya, yak betul GACHA atau menggunakan posibilitas yang kita tidak tau berapa persen untuk mendapatkannya.

Cara ke 2 untuk mendapatkan mobil level 60 bisa juga dengan mengundang teman, ketika teman yang diajak mau bermain dan mencapai level 9, maka kamu akan mendapatkan 1x kesempatan untuk Gacha mobil tersebut, saya sendiri sudah mengundang teman sebanyak kurang lebih 90an dan tidak mendapatkan mobil level 60 ini, dan 2x percobaan menggabungkan dari mobil level 59 tetap tidak mendapatkan mobil level terakhir itu.

Lalu tidak menutup kemungkinan ketika berhasil mendapatkan mobil level 60 pemain bisa langsung mencairkan 500RCH tersebut, mungkin ada syarat terselubung lainnya setelah mendapatkan mobil itu, who knows? hehe

Gameplay Merge Rich Car Biasa Aja

Yah karena memang karena game ini tidak diperuntukkan untuk gamer hardcore maka gameplay yang ditawarkan juga kurang menarik, tetapi rasa puas atau “satisfaying” ketika menggabungkan mobil di waktu luang itu ada kok, setiap orang berbeda-beda tentunya.

Konklusi Merge Rich Car

Mending tidak usah main wahai bro-bro pembaca kalo misal memang F2P, susah syarat withdrawnya daripada game ini mending main game NFT lainnya aja. Game Merge Rich Car sepertinya memang mengincar spender atau whale saja, jadi misalkan modalnya dikit lebih baik gunakan waktunya untuk mengulik hal lain daripada main game ini.

Baca Juga  Cara Top Up Semua Game Gratis!! FF Bisa, ML bisa, SEMUA BISA!

Sekian dari saya, semoga artikel ini membantu bagi pembaca untuk menentukan mau bermain apa tidak dan menyelamatkan calon waktu yang hampir terbuang.

Terima kasih.

 

Langganan
Beritahu dari
guest
4 Comments
tertua
Terbaru Suara Terbanyak
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Yoshua
3 months ago

Saya juga salah satu korbannya mas. Referal ga masuk sama sekali, pas mau WD tiba-tiba jadi watch dogs (sebuah game besutan Ubisoft)

Rama31
3 months ago

Sekem sekem

4
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
id_IDIndonesian