Kapan Zelda: Tears Of The Kingdom Rilis?

Halo, teman-teman! Kali ini saya mau membahas tentang kapan Zelda: Tears of the Kingdom rilis. Mungkin kalian sudah tahu kalau game ini adalah sekuel dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang sangat populer dan mendapat banyak pujian dari kritikus dan pemain. Nah, kapan sih game ini bisa kita mainkan di Nintendo Switch?

Tanggal Rilis Zelda: Tears Of The Kingdom

Ternyata, kita tidak perlu menunggu terlalu lama lagi, karena Zelda: Tears of the Kingdom sudah dijadwalkan rilis pada tanggal 12 Mei 2023. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh Nintendo pada bulan September 2022 saat acara Nintendo Direct. Tears of the Kingdom akan menjadi eksklusif untuk Nintendo Switch. Untuk informasi lebih detailnya adalah:

  • North America(NA)
    Bagian Timur: Jumat, 12 Mei 2023. Jam 00:00 EDT (11AM Jakarta)
    Bagian Barat: Kamis, 11 Mei 2023. Jam 09:00 PDT (2PM Jakarta)

    Untuk region lain masih diperkirakan, namun beberapa sumber memprediksi berdasarkan perilisan sebelumnya, jadwal prediksinya yaitu:
  • UK: Jumat, 12 Mei 2023, Jam 00:00 BST
  • EU: Jumat 12 Mei 2023, Jam 00:00 CEST
  • Jepang: Jumat, 12 Mei 2023, 00:00 JST

Game yang Sangat Dinantikan!

Game ini sudah sangat dinantikan oleh banyak penggemar Zelda, karena menjanjikan petualangan baru yang lebih menantang dan menarik dari Breath of the Wild. Selain itu, game ini juga memiliki grafis yang lebih indah dan detail, serta fitur-fitur baru yang belum pernah ada sebelumnya di seri Zelda.

Salah satu fitur baru yang paling menarik adalah kemampuan untuk memanipulasi waktu dan ruang dengan menggunakan cincin ajaib yang ditemukan oleh Link dan Zelda di bawah Hyrule Castle. Dengan cincin ini, kita bisa mengubah musim, cuaca, siang dan malam, serta mengaktifkan portal yang bisa membawa kita ke masa lalu atau masa depan.

Fitur ini tentu saja akan memberikan variasi gameplay yang sangat besar dan membuat kita bisa menjelajahi dunia Hyrule dengan cara yang berbeda-beda. Selain itu, kita juga bisa melihat bagaimana nasib Hyrule di masa lalu atau masa depan, serta mengungkap rahasia-rahasia yang tersembunyi di balik sejarahnya.

Tidak hanya itu, game ini juga akan menghadirkan karakter-karakter baru yang akan membantu atau menghalangi perjalanan kita. Salah satunya adalah Rhoam, ayah dari Zelda yang ternyata masih hidup di masa depan dan menjadi raja tiran yang menguasai Hyrule dengan kekuatan gelap.

Kita juga akan bertemu dengan musuh-musuh baru yang lebih kuat dan cerdas dari sebelumnya, seperti Guardian yang bisa berubah bentuk, Lynel yang bisa terbang, dan Ganon yang bisa berwujud manusia.

Dengan semua fitur dan cerita yang menjanjikan ini, tidak heran kalau Zelda: Tears of the Kingdom menjadi salah satu game paling ditunggu-tunggu di tahun 2023. Jika kalian sudah tidak sabar untuk memainkannya, kalian bisa melakukan pre-order sekarang juga di toko-toko online atau offline yang menjual game Nintendo Switch.

Pre-order game ini juga akan memberikan bonus-bonus menarik, seperti poster, stiker, pin, kaos, dan amiibo eksklusif dari Link dan Zelda versi Tears of the Kingdom. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan diskon besar-besaran untuk membeli game Zelda lainnya di Nintendo eShop.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pre-order Zelda: Tears of the Kingdom sekarang juga dan bersiaplah untuk menjelajahi dunia Hyrule yang lebih luas dan menakjubkan dari sebelumnya!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments