Ishowspeed Akhirnya Bertemu Cristiano Ronaldo, Kisah Haru Seorang Fans yang Menemukan Idolanya

Halo sobat Diringkas! Apakah kalian tahu siapa itu Ishowspeed? Dia adalah seorang YouTuber yang terkenal dengan konten-konten lucu dan menghibur seputar sepak bola. Dia juga adalah seorang fans berat dari Cristiano Ronaldo, bintang Portugal dan Manchester United yang sudah tidak asing lagi di dunia bola.

Ishowspeed sudah lama bermimpi untuk bertemu dengan idolanya itu. Dia bahkan sudah pernah pergi ke Qatar tahun lalu untuk menyaksikan Piala Dunia FIFA, tapi tidak berhasil menemui Ronaldo di sana. Dia juga sering berkunjung ke Old Trafford, stadion Manchester United, saat Ronaldo masih bermain di sana. Namun, setelah menunggu lama, akhirnya dia mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Ronaldo pada hari Minggu lalu di Lisbon saat Portugal melawan Bosnia dan Herzegovina di kualifikasi Euro 2024.

Pertemuan yang Tak Terlupakan

Pertemuan antara Ishowspeed dan Ronaldo menjadi viral di media sosial karena sangat mengharukan. Ishowspeed tidak percaya bahwa dia bisa berfoto bersama dengan Ronaldo dan juga melakukan selebrasi khas Ronaldo yaitu “siu”. Setelah bertemu dengan idolanya, Ishowspeed duduk di lantai dan menangis terharu.

YouTuber ini juga memposting foto-foto dengan Ronaldo di Instagram dan dia juga terlihat di tribun penonton saat pertandingan Portugal melawan Bosnia dan Herzegovina berlangsung. Dia bahkan menunjukkan tato wajah Ronaldo yang ada di lengannya kepada Ronaldo saat bertemu dengannya.

Ronaldo sendiri adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di dunia sepak bola. Dia memiliki penggemar yang sangat banyak di seluruh dunia dan Ishowspeed adalah salah satu dari mereka. Dia juga memiliki lagu yang berjudul “Ronaldo” yang dia rilis pada Juni 2022 lalu.

Kemenangan Portugal

Sementara itu, Portugal berhasil mengalahkan Bosnia dan Herzegovina dengan skor 3-0 di Lisbon dan membuat mereka meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Grup J. Bintang Manchester City, Bernardo Silva, membuka skor satu menit sebelum babak pertama berakhir. Sementara gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mencetak dua gol di akhir pertandingan untuk mengunci kemenangan Portugal.

Portugal vs bosnia

Ronaldo yang memakai ban kapten dan bermain selama 90 menit adalah pemain internasional pria dengan penampilan terbanyak dengan 199 caps. Pelatih Portugal, Roberto Martinez, memuji Ronaldo dan mengatakan bahwa memiliki pemain seperti dia sangat penting untuk ruang ganti.

“Cristiano Ronaldo memiliki komitmen yang luar biasa untuk tim nasional,” kata Martinez. “Dia adalah pemain yang unik di sepak bola dunia, dan dia sangat penting di ruang ganti kami,” tambahnya.

Kesimpulan

Itulah kisah haru seorang fans yang akhirnya bisa bertemu dengan idolanya setelah menunggu lama. Ishowspeed adalah contoh dari bagaimana sepak bola bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi banyak orang. Dia juga menunjukkan bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan jika kita terus berusaha dan tidak menyerah.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis. Semoga kalian terhibur dan terinspirasi oleh kisah Ishowspeed dan Cristiano Ronaldo ini. Jika kalian punya pertanyaan atau komentar seputar artikel ini, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa juga untuk like, share, dan subscribe ke blog Diringkas untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, sobat Diringkas!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments