fbpx

Free Download Manager, Alternatif IDM Terbaik!

IDM kamu berisik dan minta lisensi terus? Begini solusi yang cepat dan legal!

Diringkas.com dengan bangga mengenalkan “Free Download Manager”, sebuah aplikasi download manager yang memiliki hampir segala fitur dari kompetitornya yaitu IDM.

Kenapa Mending Pakai Free Download Manager

Ada beberapa alasan mutlak dan alasan teknikal kenapa aplikasi ini layak dicoba atau bahkan digunakan sebagai daily basis apabila kamu seorang tukang download.

1. Gratis

SIAPA YANG GAK SUKA GRATIS? kalo kamu jawab enggak suka gratis, mohon maaf saya akan tendang kamu sedikit (joke aside). Benar, aplikasi ini gratis lhooo! dibandingkan kompetitornya yang perlu membayar Rp 173.000 pertahun atau Rp 362.000 lifetime, Softdeluxe yakni developer dari FDM menawarkan produknya secara gratis (Baik banget 😭)

2. Pernah Open Source

Udah gratis, open source lagi.. kurang apa coba, walaupun sekarang sudah tidak open source lagi akan tetapi versi open source dan versi close source tidak terlalu jauh berbeda kok.

Memang kenapa kalo Open Source? Jawabannya ada di soal keamanannya, jadi semua orang dapat melihat kode pembuatan dari FDM dan mengetahui apa-apa saja yang aplikasi ini lakukan! Wadidaw..

3. Fiturnya Menarik

Nahloh ternyata fiturnya juga bagus-bagus guys, FDM punya built-in Torrent yang artinya bisa dipake buat download Torrent juga, bagi para tukang Download pasti sudah ga asing dengan Torrent hehe.

Free download manager

Bisa dilihat Tampilannya juga menurut saya termasuk clean, simpel, dan enak dilihat. Segala fitur yang ada di IDM bisa ditemukan juga di aplikasi ini guys, jadi tenang aja bagi kamu yang sudah muak dengan notifikasi lisensi IDM yang muncul terus mending pake ini aja sumpah.

Baca Juga  Apakah Mir4 Layak dimainkan? 2022

4. Bisa Diupdate

Bagi kalian yang alergi dengan notif update tapi gak punya lisensinya dan make IDM sebelumnya dengan versi crack-an, langsung gas aja pake Free Download Manager!! Untuk updatenya juga tinggal klik di option > about > check update, kelar.

Saya sendiri gatau kenapa ini termasuk sebuah kemendingan, tapi bener deh rasanya lebih plong kalo bisa di update hehe.

Downloadnya Dimana?

Untuk download aplikasi ini kalian bisa cek di website resminya atau klik link ini Free Download Manager.

Ketika sudah di website resminya langsung klik Free Download, atau bisa dilihat seperti foto dibawah ini.

 

Terima kasih yang sudah baca sejauh ini, seperti biasa semoga postingan ini membantu bagi yang membutuhkan!

Jika punya pertanyaan bisa komentar dibawah ya!

Langganan
Beritahu dari
guest
4 Comments
tertua
Terbaru Suara Terbanyak
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Jeki
4 months ago

Keren banget anjir, sebelum ketemu ini aku setiap mau download kutulis manual filenya pake 0 dan 1

trackback
2 months ago

[…] untuk download saya sarankan untuk menggunakan FDM agar bisa membatasi kecepatan, kalian bisa baca FDM itu apa dibawah […]

trackback
2 months ago

[…] kenapa pakai bajakan padahal ada aplikasi gratis yang serupa dan bahkan lebih baik? Cobalah FDM, saya sudah pakai bertahun tahun dan hasilnya […]

4
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
id_IDIndonesian