Cara Membuat Bot Protector Line dengan Termux Lengkap

Halo sobat Diringkas! Apakah Anda pengguna aplikasi chat Line? Jika iya, mungkin Anda pernah mendengar istilah bot protector line. Bot protector line adalah sebuah program yang berjalan di latar belakang aplikasi Line dan bertugas untuk melindungi akun Anda dari serangan hacker, spammer, atau orang yang tidak diinginkan. Bot protector line juga bisa membantu Anda mengatur grup chat, mengirim pesan otomatis, dan melakukan hal-hal menarik lainnya.

Namun, bagaimana cara membuat bot protector line sendiri? Apakah Anda perlu memiliki kemampuan pemrograman yang tinggi? Apakah Anda perlu membeli perangkat khusus? Tidak sama sekali! Anda hanya perlu memiliki sebuah smartphone Android dan sebuah aplikasi bernama Termux. Termux adalah sebuah aplikasi terminal emulator yang memungkinkan Anda menjalankan berbagai perintah Linux di Android. Dengan Termux, Anda bisa membuat bot protector line dengan mudah dan cepat.

Langkah-langkah Membuat Bot Protector Line dengan Termux

Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk membuat bot protector line dengan Termux:

  1. Download dan instal aplikasi Termux di smartphone Android Anda. Anda bisa mendapatkannya dari Google Play Store atau situs resmi Termux.
  2. Buka aplikasi Termux dan ketik perintah berikut untuk memperbarui paket-paket yang tersedia:
pkg update && pkg upgrade
  1. Ketik perintah berikut untuk menginstal Python, sebuah bahasa pemrograman yang populer dan mudah digunakan:
pkg install python
  1. Ketik perintah berikut untuk menginstal pip, sebuah alat untuk mengelola paket-paket Python:
pip install --upgrade pip
  1. Ketik perintah berikut untuk menginstal Linepy, sebuah modul Python yang menyediakan antarmuka untuk berkomunikasi dengan Line:
pip install linepy
  1. Ketik perintah berikut untuk mengunduh skrip bot protector line dari GitHub, sebuah platform untuk berbagi kode sumber:
git clone https://github.com/alfathdirk/LineAlphatJS.git
  1. Masuk ke direktori skrip bot protector line dengan perintah berikut:
cd LineAlphatJS
  1. Buka file `jskey.txt` dengan editor nano dengan perintah berikut:
nano jskey.txt
  1. Ganti isi file `jskey.txt` dengan kode QR yang Anda dapatkan dari aplikasi Line di smartphone Anda. Untuk mendapatkan kode QR, buka aplikasi Line, masuk ke menu Pengaturan > Akun > Kode QR Login > Tunjukkan Kode QR.
  2. Simpan dan keluar dari file `jskey.txt` dengan menekan tombol Ctrl + X, kemudian tekan Y dan Enter.
  3. Jalankan skrip bot protector line dengan perintah berikut:
python js.py
  1. Tunggu hingga skrip bot protector line berhasil login ke akun Line Anda. Anda akan melihat pesan “Login success” di layar Termux.
  2. Selamat! Anda telah berhasil membuat bot protector line dengan Termux. Sekarang Anda bisa menikmati fitur-fitur bot protector line seperti melindungi akun Anda dari serangan, mengatur grup chat, mengirim pesan otomatis, dan lain-lain.

Persyaratan Membuat Bot Protector Line dengan Termux

Sebelum Anda membuat bot protector line dengan Termux, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi, yaitu:

  • Smartphone Android dengan sistem operasi minimal Android 7.0 (Nougat).
  • Koneksi internet yang stabil dan cepat.
  • Akun Line yang aktif dan terdaftar dengan nomor telepon atau email.
  • Ruang penyimpanan yang cukup di smartphone Android Anda.

Manfaat Membuat Bot Protector Line dengan Termux

Membuat bot protector line dengan Termux memiliki banyak manfaat, di antaranya adalah:

  • Anda bisa melindungi akun Line Anda dari serangan hacker, spammer, atau orang yang tidak diinginkan. Bot protector line akan otomatis menghapus atau memblokir orang-orang yang mencoba mengganggu Anda atau grup chat Anda.
  • Anda bisa mengatur grup chat dengan mudah dan efisien. Bot protector line bisa membantu Anda mengundang, mengeluarkan, atau mempromosikan anggota grup chat. Bot protector line juga bisa mengatur nama, gambar, dan deskripsi grup chat sesuai keinginan Anda.
  • Anda bisa mengirim pesan otomatis kepada teman-teman atau anggota grup chat Anda. Bot protector line bisa mengirim pesan selamat pagi, selamat malam, ucapan selamat, atau pesan lainnya sesuai jadwal yang Anda tentukan.
  • Anda bisa melakukan hal-hal menarik lainnya dengan bot protector line. Bot protector line bisa memberikan informasi cuaca, berita, kurs mata uang, atau hal-hal lainnya yang Anda minta. Bot protector line juga bisa bermain game, menebak-tebak, atau melakukan hal-hal lucu lainnya.

Kesimpulan

Demikianlah cara membuat bot protector line dengan Termux. Dengan menggunakan aplikasi Termux dan skrip bot protector line dari GitHub, Anda bisa membuat bot protector line dengan mudah dan cepat. Bot protector line akan memberikan banyak manfaat bagi Anda sebagai pengguna aplikasi Line. Anda bisa melindungi akun Anda, mengatur grup chat, mengirim pesan otomatis, dan melakukan hal-hal menarik lainnya dengan bot protector line.

Terima kasih telah membaca artikel ini sampai habis. Saya harap artikel ini bermanfaat dan informatif bagi Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, atau kritik perihal artikel ini, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Saya akan senang mendengar pendapat Anda. 😊

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments