Kumpulan Pinjaman Online Cepat Cair dan Bunga Terendah Terbaik!

Sudahkah kamu tahu tentang pinjaman online? Pinjaman online adalah salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan jika kamu membutuhkan dana cepat tanpa perlu repot-repot ke bank atau lembaga keuangan lainnya.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah bahwa pinjaman online biasanya ditawarkan dengan bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan pinjaman di bank. Namun, tenang saja, kamu masih bisa menemukan pinjaman online dengan bunga yang rendah. Jadi, jangan khawatir, kamu bisa tetap memperoleh dana cepat dengan bunga yang terjangkau.

Berikut adalah list aplikasi pinjaman online terbaik menurut diringkas.com

GoPayPinjam

Aplikasi gojek mengumumkan pada tanggal 1 Januari 2023 bahwa mereka memulai aplikasi pinjaman online, dengan limit pinjaman 15juta dan tenor pembayaran maksimal 6 bulan, verifikasinya hanya membutuhkan e-KTP saja, dan bisa meminjam lebih dari 1x selama limit masih tersedia lho!

pinjaman online
pinjaman online
Diatas adalah contoh simulasi dari website gopay langsung, sumber Bikin Harapanmu Terwujud dengan Aktifin GoPayPinjam

Gopaypinjam juga sangat cepat dalam pencairan dananya! salah satu rekomendasi saya apabila membutuhkan dana cepat.

Untuk link download aplikasi gopay bisa klik disini > GOPAY – Aplikasi di Google Play

Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang dapat digunakan oleh individu atau perusahaan untuk meminjam dana tunai dengan jangka waktu yang fleksibel. Aplikasi Akulaku ini dikembangkan oleh PT Akulaku Indonesia yang merupakan perusahaan fintech yang berbasis di Jakarta.

Aplikasi Akulaku menawarkan pinjaman dana tunai hingga Rp 10 juta dengan jangka waktu peminjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan peminjam. Proses pengajuan pinjaman di Akulaku cukup mudah, hanya dengan mengisi formulir pengajuan pinjaman yang tersedia di aplikasi, lalu menunggu respon dari Akulaku.

Untuk bisa mengajukan pinjaman di Akulaku, peminjam harus memenuhi syarat seperti:

  1. Memiliki usia minimal 21 tahun
  2. Memiliki KTP yang masih berlaku
  3. Memiliki nomor telepon yang aktif
  4. Memiliki rekening bank yang terdaftar di nama peminjam

Selain itu, Akulaku juga membutuhkan verifikasi dokumen pendukung seperti slip gaji atau surat keterangan penghasilan agar limit yang diberikan menjadi lebih besar!

Bunga dari akulaku sendiri adalah 0,6% dan 1% admin tiap bulan, untuk simulasi lengkapnya bisa langsung dicoba di aplikasinya, bisa langsung cek disini >> Akulaku – Belanja dan Cicilan – Aplikasi di Google Play

Shopee Pinjam

pinjaman online

Shopee pinjam adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh shopee dan salah satu aplikasi pinjaman yang terpercaya dan cepat, verifikasinya seperti biasa menggunakan KTP dan mengisi data yang diminta di aplikasi Shopee untuk mengajukannya.

Bunga yang diatawakan oleh Shopee pinjam sebagai salah satu aplikasi pinjaman online cukup ok yakni dimulai 1,95%, pencairannya juga sangat cepat dan terhitung instan! Sangat cocok apabila perlu dana darurat.

Untuk mendownload shopee, bisa dengan cara klik link disini > Shopee 12.12 Birthday Sale – Aplikasi di Google Play

Kredivo

Kredivo adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang unik, sebab aplikasi ini memberikan bunga 0% apabila pengguna hanya meminjam dengan tenor 30 hari saja! hal ini yang membuat kredivo menjadi salah satu rekomendasi saya jika kamu ingin meminjam darurat dan akan mengembalikannya bulan depannya.

pinjaman online

Aplikasi pinjaman online kredivo cukup terkenal di kalangan aplikasi pinjol, sebab kredivo berkerja sama dengan Tokopedia sebagai marketplace terbesar di Indonesia, jadi tidak diragukan lagi kredibilitas Kredivo ya!

Untuk download Kredivo bisa klik link disini > Kredivo – Cicilan s/d 12 Bulan – Aplikasi di Google Play

JULO

Aplikasi pinjaman online JULO merupakan pilihan yang sangat baik bagi kamu yang sedang membutuhkan dana segera. Aplikasi ini memudahkan kamu dalam proses pengajuan pinjaman tanpa perlu meninggalkan rumah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ini di perangkat kamu dan melengkapi data diri yang diperlukan.

Proses pengajuan pinjaman di aplikasi JULO sangat cepat dan mudah. Kamu hanya perlu mengisi formulir pengajuan pinjaman dengan data yang valid, lalu menunggu persetujuan dari pihak JULO. Jika kamu diterima, dana akan ditransfer ke rekening kamu dalam waktu yang cepat.

Salah satu kelebihan dari aplikasi pinjaman online JULO adalah tingkat persetujuan yang cukup tinggi. Aplikasi ini juga menyediakan beragam pilihan jangka waktu pinjaman yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Dan yang paling penting aplikasi ini menawarkan suku bunga yang wajar dan terjangkau. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan terkena beban bunga yang besar.

Untuk mendownload aplikasi pinjaman online JULO bisa dengan cara klik disini > JULO Kredit Digital & Pinjaman – Apps on Google Play

KrediFazz

Aplikasi pinjaman online yang saya pribadi gunakan ketika membutuhkan dana cepat, pengiriman dana yang instan dan tergolong cepat menjadi daya tarik dari aplikasi pinjaman 1 ini.

Tingkat diterima untuk boleh meminjam di aplikasi ini cukup besar, dan juga mengisi data yang diperlukan tidak terlalu rumit, sama seperti aplikasi pinjaman online lainnya aplikasi ini membutuhkan KTP sebagai syarat utama meminjam uang secara online.

Waktu pengembalian KrediFazz termasuk salah satu yang fleksibel, akan tetapi selalu saran saya ketika meminjam uang dari aplikasi pinjaman online ambillah jangka waktu terpendek agar perhitungan keuangan dan biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar.

Untuk mendownload aplikasi KrediFazz bisa langsung dengan cara tekan disini > KrediFazz – Fast Cash Loan – Apps on Google Play

Penutup

Itu dia list aplikasi pinjaman online dengan bunga kecil dan cepat cair yang pasti sudah resmi terdaftar di OJK yang berarti legal!

Aplikasi yang saya sarankan diatas adalah aplikasi pinjaman online dengan bunga terendah yang saya ketahui, sudah saya tes secara mandiri dan akan saya pilih pertama kali sesuai dengan urutan angka diatas.

Pastikan selalu meminjam uang di aplikasi pinjaman online ketika kamu benar-benar membutuhkan ya! Sebab terkadang kita terlena dan lupa akan adanya tagihan akhirnya terganggu aktifitas karena ditelepon oleh debt kolektor hahaha.

Bagaimana? sudah menentukan mau pinjam di aplikasi yang mana? Kasih tau saya memilih yang mana di komentar ya!

Terima kasih sudah membaca artikel tentang rekomendasi aplikasi pinjaman online di website diringkas.com! Selamat mencoba!

Tags:
Pinjaman online OJK, pinjaman online cepat cair, pinjaman online bunga rendah, pinjaman online terpercaya

Langganan
Beritahu dari
guest
0 Comments
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar