Alasan Kenapa Boruto Tidak Disukai Penggemar Naruto

Naruto adalah salah satu serial anime terpopuler di seluruh dunia dan telah memiliki penggemar setia selama bertahun-tahun. Namun, serial anime ini telah berakhir dan kini berganti dengan Boruto, putra dari Naruto. Sayangnya, tidak semua penggemar Naruto menyukai Boruto dan bahkan menilai serial ini sebagai kekecewaan. Dalam artikel ini, akan dibahas alasan mengapa Boruto tidak disukai oleh penggemar Naruto.

Kenapa Boruto Tidak Disukai Penggemar Naruto?

Alasan Kenapa Boruto Tidak Disukai Penggemar Naruto
  1. Alur cerita yang lambat
    Salah satu alasan utama mengapa Boruto tidak disukai oleh penggemar Naruto adalah karena alur ceritanya yang lambat. Berbeda dengan Naruto yang memiliki alur cerita yang menarik dan penuh aksi, Boruto cenderung lebih fokus pada aspek keluarga dan hubungan sosial. Hal ini membuat beberapa penggemar merasa bosan dan tidak tertarik untuk terus mengikuti serial ini.
  2. Perbedaan Kekuatan Karakter Tidak Masuk Akal
    Perbedaan kekuatan dari Naruto ke Boruto tergolong tidak masuk akal, pasalnya setelah perang dunia Shinobi ternyata masih ada musuh yang jauh lebih kuat dari antah berantah. Lalu juga tiba-tiba Naruto memiliki kekuatan yang mengorbankan Kyubii tapi memperoleh kekutan yang luar biasa kuat, cukup aneh ketika kekutan tersebut tidak digunakan di perang dunia Shinobi.
  3. Terlalu banyak adegan filler
    Selain alur cerita yang lambat, Boruto juga terlalu banyak memiliki adegan filler. Adegan filler adalah adegan yang tidak ada dalam manga dan hanya ditambahkan untuk memenuhi jumlah episode. Hal ini membuat beberapa penggemar merasa bahwa serial ini terlalu lambat dan terlalu banyak membuang-buang waktu pada adegan yang tidak penting.
  4. Boruto tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan
    Selama beberapa musim, karakter utama Boruto tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan. Hal ini membuat beberapa penggemar merasa bosan karena tidak melihat adanya perkembangan karakter yang signifikan dari waktu ke waktu. Bahkan, beberapa penggemar merasa bahwa Boruto kurang memiliki semangat yang sama dengan Naruto.
  5. Mengabaikan karakter lama
    Meskipun Boruto adalah serial lanjutan dari Naruto, beberapa penggemar merasa bahwa karakter-karakter lama diabaikan dalam serial ini. Padahal, karakter-karakter lama adalah salah satu aspek yang menarik dari Naruto. Kehadiran karakter-karakter lama dapat membawa nostalgia dan membuat penggemar merasa terhubung dengan dunia Naruto.
  6. Masalah dengan adaptasi manga
    Boruto diadaptasi dari manga yang masih berlanjut dan belum selesai. Hal ini membuat beberapa penggemar merasa bahwa adaptasi anime Boruto tidak sebaik adaptasi anime Naruto. Beberapa adegan dianggap tidak terlalu baik dan mengecewakan karena tidak setia pada adaptasi manga.
  7. Menyebabkan kekecewaan di antara penggemar lama
    Akibat dari beberapa masalah yang ada dalam serial ini, beberapa penggemar lama merasa kecewa dengan Boruto. Serial ini dianggap tidak setara dengan Naruto dan kurang memiliki semangat yang sama. Bahkan, beberapa penggemar merasa bahwa Boruto hanya diciptakan untuk memanfaatkan nama besar Naruto dan tidak memiliki makna atau tujuan yang jelas.

Apa Yang Dapat Dilakukan Untuk Memperbaiki Boruto?

Alasan Kenapa Boruto Tidak Disukai Penggemar Naruto
  1. Mempercepat alur cerita
    Salah satu cara untuk memperbaiki Boruto adalah dengan mempercepat alur ceritanya. Hal ini dapat membuat serial ini lebih menarik dan tidak membosankan untuk diikuti.
  2. Menonjolkan karakter baru
    Boruto memiliki beberapa karakter baru yang bisa menjadi potensi untuk menarik minat penggemar. Memperkuat karakter-karakter baru ini dapat membuat penggemar lebih tertarik dan terus mengikuti serial ini.
  3. Mengurangi adegan filler
    Mengurangi adegan filler juga dapat membantu memperbaiki Boruto. Dengan menghilangkan adegan yang tidak penting, serial ini akan menjadi lebih fokus pada alur cerita utama dan membuat penggemar lebih tertarik.
  4. Fokus pada perkembangan karakter
    Fokus pada perkembangan karakter juga dapat membuat Boruto lebih menarik. Karakter-karakter utama harus memiliki perkembangan yang signifikan dan menarik agar penggemar lebih tertarik untuk terus mengikuti cerita ini.
  5. Memberikan peran yang penting pada karakter lama
    Memberikan peran yang penting pada karakter-karakter lama dalam Boruto juga dapat membantu memperbaiki serial ini. Karakter-karakter lama harus tetap relevan dalam cerita dan memiliki peran yang penting dalam alur cerita.
  6. Lebih setia pada adaptasi manga
    Lebih setia pada adaptasi manga juga dapat membantu memperbaiki Boruto. Dengan mengikuti alur cerita dari manga secara lebih setia, penggemar akan lebih puas dengan hasil adaptasi ini.
  7. Menjaga kualitas animasi
    Menjaga kualitas animasi juga sangat penting dalam memperbaiki Boruto. Animasi yang bagus dapat membuat penggemar lebih terpesona dengan serial ini dan terus mengikuti cerita.

Meskipun Boruto tidak disukai oleh sebagian penggemar Naruto, tidak bisa dipungkiri bahwa serial ini masih memiliki penggemar setia yang menyukainya. Oleh karena itu, memperbaiki serial ini adalah suatu keharusan agar Boruto dapat menjadi serial anime yang layak untuk diikuti.

Kesimpulan

Boruto memang tidak disukai oleh sebagian penggemar Naruto karena beberapa alasan seperti alur cerita yang lambat, karakter baru yang tidak menarik, dan kurangnya perkembangan karakter utama. Namun, dengan memperbaiki beberapa hal seperti mempercepat alur cerita, memperkuat karakter baru, mengurangi adegan filler, fokus pada perkembangan karakter, memberikan peran yang penting pada karakter lama, lebih setia pada adaptasi manga, dan menjaga kualitas animasi, Boruto dapat menjadi serial anime yang lebih menarik dan dapat disukai oleh lebih banyak penggemar.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments